Mengulas Sepatu Hak Tinggi “High Heels”

Sepatu hak tinggi atau high heels selalu menjadi primadona di kalangan wanita dan remaja putri. Dengan tampilannya yang modis, model sepatu ini bisa dipakai secara kasual maupun dalam acara formal. Ukurannya pun bervariasi mulai dari 2 cm saja hingga lebih dari 15 cm.

Tahukan Anda bahwa dibalik keindahan yang ditawarkan sepatu hak tinggi atau high heels ini, ada beberapa hal yang harus tetap diperhatikan? Berikut ulasan kami:

Setiap wanita tidak akan menyangkal keanggunan yang mampu diciptakan oleh sepatu hak tinggi atau high heels pada wanita. Anda bisa mengenakannya hampir di setiap acara. Ada beberapa alternatif:

KITTEN HEELS.

Model high heels ini bisa menjadi alternatif jika Anda tidak terlalu suka dengan hak tinggi yang runcing. Sehingga kitten heels yang pendek bisa menjadi alternative yang pas.

STILLETO atau “sendal bertali berhak tinggi.

Stelitto

Bagi Anda yang menggemari sepatu hak tinggi dan langsing biasanya akan memilih stiletto atau sandal bertali yang berhak tinggi.

[dropcap]>[/dropcap]Alasan.
Alasan terpenting mengapa wanita begitu gemar memakai sepatu hak tinggi atau high heels adalah karena sepatu ini memberikan kesan kaki panjang dan seksi yang membuat pemakainya terlihat anggun dan elegan.

[dropcap]>[/dropcap]Masalah.
Dibalik sisi keindahannya, sepatu hak tinggi atau high heels bisa menimbulkan masalah pada kesehatan kaki apabila Anda salah dalam memilih ukuran dan model yang sesuai:

1. Lapisan kulit menebal atau biasa disebut kapalan.

2. Bengkak atau Radang. Radang hal ini disebabkan karena beban tubuh anda terpusat pada kaki sehingga kaki stress.

3. Sakit pinggang, nyeri sendi dan punggung.

4. Tulang ibu jari bergeser untuk pemakain dalam waktu lama.

[dropcap]>[/dropcap]Solusi
Lalu, solusi apa yang bisa dilakukan untuk mencegah kemungkinan buruk saat memakai sepatu hak tinggi atau high heels.

1. Pastikan memilih ukuran yang tepat ketika Anda membelinya sehingga Anda akan nyaman ketika memakainya.

2. Saat berjalan, usahakan tumit menyentuh tanah terlebih dahulu lalu melangkah dengan hati-hati. Anda juga harus memastikan jari-jari kaki tetap lurus dan tidak terlipat.

3. Jangan lupa juga untuk mengayunkan tangan untuk menjaga keseimbangan tubuh anda.

4. Untuk mengurangi stress pada kaki Anda, jangan menghentakkan kaki terlalu keras dan pastikan pula jarak kedua kaki dekat untuk mempertahankan keseimbangan tubuh.

5.Jangan berlari agar Anda tidak cedera saat memakai sepatu hak tinggi.

[divider]

Sepatu hak tinggi atau high heels seperti dua sisi mata uang. Ada keuntungan jika para wanita memakainya, ada pula kerugiannya secara medis. Yang penting adalah bahwa Anda harus memperhatikan dan berhati-hati dalam pemakaiannya.

 

Halaman: sepatu hak tinggi, ukuran tinggi high heels, macam macam sepatu hak tinggi, sendal hak tinggi, sandal hak tinggi, gambar sandal high heels wanita remaja terbaru, sandal tunggi bertali, sepatu hak remaja, ukuran tinggi sepatu high heels.

You may also like...