Tips Merawat Baju Berbahan Rajut

[quote]Membayangkan “Sekarang aku sedang berada di pugunungan dengan udara dingin sejuk, pemandangan indah, secangkir kopi atau teh, sambil menulis artikel sembari menikmati indahnya alam ini. Atau, diluar sedang hujan hebat dan aku berada di dalam ruang kantor AC sambil bekerja.[/quote]

Merawat baju rajutHmmmm, rasanya akan sangat nyaman kalau pada saat itu mengenakan baju dengan bahan rajut. Sambil menikmati alam ini masih tetep aja sambil bergaya.

Ok, kita bahas baju dengan bahan rajut :)

Baju dengan bahan rajut seperti cardingan, long cardigan, coat atau atasan menjadi pilihan Anda tampil hangat namun gaya. Beruntungnya baju dengan model seperti ini sedang menjadi idola lagi. Yang perlu diingat adalah, bahwa bahan rajut bila tidak disimpan atau dirawat dengan baik akan terlihat kusam saat dipakai.

[highlight] Berikut tips untuk merawat baju dengan bahan rajut: [/highlight]

[dropcap] 1 [/dropcap]Hal pertama yang harus Anda lakukan untuk mencuci bahan rajut adalah dengan cairan pencuci pakaian bayi. Menggunakan soft detergent akan membuat bahan rajut Anda menjadi lebih lembut. Bila tidak ada soft detergent, ganti dengan sabun bayi yang lembut.

[dropcap] 2 [/dropcap]Sebaiknya saat mencucinya menggunakan air dingin. Tak perlu Anda kucek, cukup rendam saja dalam larutan detergent kemudian dibilas dan jangan diperas.

[dropcap] 3 [/dropcap]Agar bentuknya tidak berubah, sebaiknya saat ingin mengeringkan jangan digantung. Cukup ditaruh di bidang datar.  Begitu juga saat penyimpanan, sebaiknya bahan rajut disimpan dengan cara digulung.

Halaman: baju rajut, baju rajutan, baju rajutan terbaru, cara merawat baju rajut, baju rajut online.

You may also like...