Tas Kulit Penyu dari Louis Vuitton

[quote]Minaudiere Petit Bijou’ merupakan salah satu tas yang hadir dalam koleksi Louis Vuitton Pre-Fall 2011. Tas ini memiliki bentuk yang unik dan dihiasi dengan lempengan emas berbentuk logo rumah mode asal Paris tersebut.[/quote]

Tas Louis Vuitton, Tas LV, Tas LV terbaruRumah mode Louis Vuitton telah meluncurkan tas pesta yang bernama ‘Minaudiere Petit Bijou’. Desainnya yang mewah membuat banyak selebriti dunia pun terpikat dengan tas clutch ini.

Minaudiere Petit Bijou’ merupakan salah satu tas yang hadir dalam koleksi Louis Vuitton Pre-Fall 2011. Tas ini memiliki bentuk yang unik dan dihiasi dengan lempengan emas berbentuk logo rumah mode asal Paris tersebut.

Desain tas ‘Minaudiere Petit Bijou’ sama dengan tas Louis Vuitton lain yang bernama ‘Minaudiere Bijou’. Namun ‘Minaudiere Petit Bijou’ memiliki ukuran yang lebih kecil dan dilengkapi dengan rantai tali yang panjang serta detail rumbai pada bagian bawah tas.

Dikutip dari coolspotters, tas yang terbuat dari kulit penyu ini tersedia dalam warna gelap dan emas yang membuatnya tampak semakin mewah dan glamour. Oleh karena itu, tas ini sangat tepat bila dikenakan untuk berbagai acara formal di malam hari untuk membawa lipstick, handphone dan kartu kredit Anda.

Tak sedikit selebriti dunia yang tertarik untuk mengenakan tas rancangan Marc Jacobs ini. Sebut saja, Leighton Meester, Fergie, Zoe Saldana, Emily Browning dan model Isabel Lucas.

Bintang ‘Gossip Girl’, Leighton Meester terlihat mengenakan tas ‘Minaudiere Petit Bijou’ saat mendatangi acara Golden Globe Awards 2011. Agar penampilannya terlihat semakin glamour, ia pun memilih tas ‘Minaudiere Petit Bijou’ berwarna emas.

Halaman: tas pesta lv, tas pesta unik.

You may also like...