Tampil Beda dengan Tas Unik

Saat ini tas fashion tak selalu identik dengan bahan bertabur batu mahal, tas unik justru kerap menjadi incaran karena bisa membuat pemakainya tampil beda.

Ada cukup banyak tas yang unik, mulai dari model hingga bahannya. Untuk modelnya bisa saja terkesan nyeleneh tapi artistic. Biasanya tas-tas seperti ini justru memiliki nilai jual yang tinggi, apalagi barang-barang unik memang seringnya adalah hasil dari kerajinan tangan yang menjadikan antara satu produk dengan produk lain jarang yang sama persis. Tapi justru di situlah menariknya barang unik, tidak semua orang punya jadinya tidak terlihat pasaran. Karena kenyataannya tak sedikit orang lebih nyaman mengenakan barang yang tak banyak orang punya. Dan begitu barang tersebut sudah banyak yang mencontohnya tanpa segan-segan merekapun kemudian berganti model misalnya dengan mencari tas unik agar tetap tampil beda.

Beberapa contoh dari tas unik adalah tas yang terbuat dari kulit hewan liar, misalnya kulit ular. Jika dilihat dari penggunaan bahannya saja, tentunya diperlukan proses yang repot dan panjang untuk bisa menghasilkan tas dari kulit ular. Contoh lain adalah tas yang terbuat dari plastic. Jika plastic saja mungkin sudah biasa, tapi bagaimana dengan tas plastic yang dirangkai dari plastic buangan seperti bungkus pewangi, detergen, sabun cair, dan semacamnya. Tentunya ketika mengenakan tas ini anda bisa merasakan atmosfir cinta lingkungan karena bersedia memakai tas unik yang bahannya berasal dari limbah.