Putih Telur, Resep Wajah Mulus a la Dian Sastro

Cara menghilangkan jerawat bisa dilakukan dengan berbagai macam cara baik melalui perawatan luar ataupun dengan pola makan sehat. Dian Satrowardoyo mempuyai cara sendiri untuk menghilangkan jerawat.

Jerawat memang membuat semua wanita bete. Hal tersebut juga terjadi pada aktris Dian Satrowardoyo.

Untuk mencegah wajahnya dari jerawat, Dian punya tips khusus, yaitu dengan mengonsumsi makanan yang mengandung protein, seperti putih telur dan daging ayam.

“Saya menghindari makan kuning telur, karena membuat wajah gampang jerawatan,” katanya ketika dijumpai saat menjadi brand ambassador terbaru Marie France Bodyline di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat (19/4).

Bukan berarti ia anti makan telur. Justru makanan inilah yang menjadi favorit Dian. Dalam sehari, ia bisa menghabiskan 8-10 butir telur.

Namun, Dian hanya mengonsumsi putih telur, untuk menjaga kulitnya agar tetap cerah.

“Makanan berprotein tinggi, seperti putih telur membuat kulit jadi lebih bagus, rambut lebih hitam, dan bibir jadi lebih merah, karena aliran darah lancar,” katanya.

Sementara itu, untuk menjaga kulit wajahnya tetap kinclong, Dian biasanya menggunakan krim dan sunblock, agar kulitnya tidak terbakar sinar matahari.

“Saya malas dandan, apalagi untuk melakukan perawatan tradisional, karena itu, biasanya saya hanya memakai sunblock dan krim saja,” tuturnya.

Pantas saja kulit wajah Dian kinclong terus ya.

 

Ghiboo.com

Halaman: wajah kinclong alami, agar wajah kinclong, rahasia wajah kinclong, resep agar wajah kinclong, cara membuat wajah kinclong, supaya muka kinclong, dian sastro, tips agar wajah kinclong, Cara agar wajah kinclong, cara merawat wajah agar kinclong.

You may also like...