Pisau Cukur Elektrik untuk Si Dia

Mungkin suami Anda terbiasa menggunakan pisau cukur tradisional. Alasannya, ia merasa lebih nyaman menggunakan gel atau foam, dan bisa dicuci.

Philips AquaTouch

Philips AquaTouch

Mungkin suami juga berpikir, pisau cukur elektronik (electronic shaver) tidak bisa melakukan apa yang bisa dilakukan oleh pisau cukur tradisional. Ditambah lagi, ketakutan akan tersengat listrik juga menjadi alasan untuk tidak menggunakan electronic shaver.

Suami Anda tidak sendiri. Berdasarkan survei independen Philips, kebanyakan pria tidak mengetahui bahwa electronic shaver dapat digunakan dalam keadaan basah. Mereka juga tidak mengetahui manfaat electronic shaver untuk kulit. Hal itulah yang menyebabkan Philips akhirnya meluncurkan produk electronic shaver atau alat cukur elektrik berteknologi terbaru, yaitu AquaTouch.

Shaver ini mempunyai lapisan pelindung Aquatec, yang membuatnya tahan air dan aman saat digunakan dengan gel atau busa cukur. Alat cukur ini mampu meningkatkan kenyamanan kulit dan meminimalisasi iritasi. Alat cukur ini juga memiliki pelindung, yang menyesuaikan secara otomatis dengan bentuk wajah, serta fitur Super Lift dan Cut yang membantu mengangkat rambut dari permukaan kulit, sebelum memotongnya.

Produk ini tidak akan menimbulkan goresan atau sengatan listrik saat digunakan. Hal ini diakui oleh Nicholas Saputra, Brand Ambassador Philips AquaTouch. “Produk ini sangat aman, dan tidak menimbulkan iritasi kulit. Saya tidak takut lagi untuk bercukur dan jadi lebih percaya diri,” tuturnya, saat peluncuran produk di Hotel Borobodur, Jakarta Pusat, Rabu (19/11/2011) lalu.

AquaTouch juga sangat nyaman karena dapat digunakan sewaktu mandi atau kapanpun pria ingin bercukur. Bahkan bisa digunakan dalam keadaan kering ketika berada di mobil karena AquaTouch menggunakan baterai chargeable yang tahan satu bulan setelah di-charge. Pisau cukurnya pun tahan hingga 3 tahun karena memiliki mekanisme pengasahan otomatis yang mencegah pisau cukur menjadi tumpul.

“Meskipun pengguna electronic shaver di Indonesia hanya sebanyak 3 persen dari total pria di Indonesia, namun berdasarkan penelitian tersebut Philips yakin bahwa AquaTouch akan bisa masuk ke pasar 97 persen pengguna pisau cukur tradisional sehingga mau beralih ke electronic shaver,” ujar Hendra Rusmana, Commercial Organization Leader, Philips Lifestyle.

Philips AquaTouch terdiri dari dua model yakni AquaTouch Plus (AT890) dengan harga Rp 690.000, dan AquaTouch (AT750) dengan harga Rp 450.000. Seri AT890 lebih mahal karena memiliki teknologi DualPrecision, kantong penyimpanan, dan trimmer. Baterainya pun hanya perlu di-charge selama satu jam, sedangkan AT750 harus di-charge selama delapan jam. Sejak Oktober 2011, produk Philips AquaTouch tersedia di department store, hipermarket, toko elektronik, dan toko peralatan kesehatan. Sebagai bentuk layanan kepada pengguna, Philips memberikan garansi pisau cukur ini selama tiga tahun.

(Sherly Lunardi)

Artikel ini diambil dari KOMPAS.com

Halaman: shaver untuk wanita, pisau cukur wanita, pisau cukur elektrik, alat cukur wanita elektrik.

You may also like...