Pilih Gaya ala Adventurers atau Travellers?

Kecantikan seorang wanita bisa berasal dari beragam hal. Ada yang mengoptimalkan pada gaya berpakaian lewat pemilihan busana dan aksesori, ada yang mengunggulkan kecantikan kulit dan tata rias, ada pula yang tampak menggoda lewat perawatan dan kecantikan rambut.

TravelingNamun, jika Anda seorang petualang, aset yang ada pada tubuh Andalah yang paling bisa Anda maksimalkan untuk tampil cantik. Caranya, dengan merawat kesehatannya, memilih potongan yang tepat, dan/mewarnainya dengan tepat.

Memasuki musim liburan yang identik dengan perjalanan berlibur, L’Oreal Professionnel meluncurkan tren pewarnaan terbaru untuk menyemarakkan penampilan Anda. Kali ini “menu” warna yang ditawarkan adalah koleksi warna yang bertajuk “Travel Journal”. Kaum urban sudah tak lagi asing dengan aktivitas berlibur. Berlibur sudah menjadi bagian dari gaya hidup kaum urban yang juga amat erat berkaitan dengan gaya.

“Dunia kecantikan dan fashion selalu berjalan beriringan dengan pergantian musim dan tren yang ada, begitu juga dengan dunia tata rambut. Ketika gaya hidup berlibur muncul sebagai tren, L’Oreal Professionnel pun menuangkannya dalam balutan kreasi rambut Spring Summer 2010 bertema ‘Travel Journal’,” terang Pratiwi Halim, Marketing Manager L’Oreal Professionnel.

“Travel Journal” mencakup dua tema gaya warna rambut, yakni Travellers dan Adventurers, masing-masing dengan keunikan karakter yang berbeda. Travellers terinspirasi dari wanita yang senang bergaya elegan, sophisticated, anggun, dan feminin. Sementara Adventurers ditargetkan untuk wanita yang senang mengeksplorasi tempat-tempat unik dan senang bertualang, juga mencintai kebebasan. Cocok untuk wanita yang ingin tampil lebih berani, namun tetap cantik dan elegan.

“Warna-warna yang dimunculkan pada koleksi warna spring/summer tahun ini menampilkan nuansa warna coklat keemasan, coklat keoranyean, dan coklat kemerahan,” terang Pratiwi.

Sumber: KOMPAS.com

You may also like...