Payudara Kencang Dengan Pijat Payudara

Dengan bertambahnya usia, payudara pun akan mengalami penurunan/pengenduran. Sama seperti wajah, jika Anda menginginkan payudara yang tetap kencang, sebaiknya Anda pun melakukan pijatan ­payudara. Bisa dilakukan di rumah serta menggunakan bahan alami. Ikuti yuk, tahap-tahapannya.

Payudara kencangPijat payudara

Prosedur empat langkah ini akan memberikan teknik pemijatan sederhana yang bisa dilakukan oleh diri sendiri di rumah Anda. Meskipun hampir setiap teknik pijatan lembut akan bermanfaat, keempat teknik ini harus menjadi bagian dari aktivitas pribadi Anda.

Langkah pertama adalah gerakan pengusapan yang secara lembut dirancang untuk mengalirkan sistem limfatik payudara dan yang paling penting dari empat langkah. Langkah nomor dua dan empat adalah untuk membantu dalam gerakkan aliran vena. Jangan ragu untuk bereksperimen dengan gerakan-gerakan untuk menemukan kenyamanan untuk Anda.

Langkah ketiga adalah untuk membantu menjaga agar payudara Anda dalam kesehatan yang baik dan membantu melawan gravitasi, sehingga tidak turun/kendur.

Prosedur ini harus dilakukan setidaknya dua kali seminggu. Aplikasikanbreast cream /oil  sebelum melakukan pijat payudara.

Racikan breast oil tradisional:

10 ml minyak zaitun murni

2 ml minyak bulus

3 tetes essential oil  favorit Anda (misal rose oil, lemon oil )

Langkah 1:  Gunakan jari Anda dengan lembut dan halus menjauh dari puting. Gerakan-gerakan berjalan dari puting dan secara langsung menggunakan tekanan tidak lebih seperti Anda menyapukan riasan di kelopak mata Anda. Penambahan tekanan akan mempengaruhi sirkulasi limfatik sehingga proses detoksifikasi dan pembuangan cairan terhambat, serta membuat gerakan menjadi lambat.

Langkah 2:  Pijat lembut payudara dengan gerakan seperti meremas, menggunakan gerakan mengangkat dan menekan.

Langkah 3:  Perlahan-lahan dan hati-hati menggunakan tangan untuk memutar payudara searah jam dan berlawanan dengan arah jarum jam, hati-hati untuk tidak terlalu banyak memberikan ketegangan pada payudara.

Langkah 4:  Gunakan kedua tangan seperti yang ditunjukkan gambar untuk menerapkan beberapa tekanan sedang.

Sumber

Halaman: gambar payudara kencang, foto pijat payudara, gambar pijat payudara, Foto payudara kencang, gambar cara memijat payudara, foto payudara di pijat, gambar pijat susu, foto memijat payudara, foto pijat susu, artikel gambar cara memijat payudara.

You may also like...