Payudara Indah dengan 5 Gerakan ini

Payudara Indah dengan latihan sederhana ini tak hanya membentuk payudara, tetapi juga menyehatkan.

Payudara sehat, indah dan kencang adalah dambaan setiap wanita. Sebagian besar wanita beranggapan bahwa payudara merupakan organ intim yang dapat memikat hati pria. Bahkan untuk mewujudkannya, banyak kaum wanita yang mengambil jalan pintas dengan suntik silikon, yang jelas-jelas berdampak buruk pada kesehatan.

Olah raga yang sempurna sebenarnya dapat membentuk payudara yang indah. Bahkan kegiatan ini aman dan menyehatkan. Anda dapat melakukan beberapa latihan sederhana seperti di bawah ini:

1 Pressure
Tegakan badan dan angkat kedua tangan Anda dengan posisi menghadap dinding. Tekan dinding sekeras-kerasnya, dorong selama 10 detik. Tarik kembali tangan Anda, kemudian lakukan dorongan kembali sebanyak 10 kali.

2 Elbows touch
Berdiri tegak, tekuk kedua tangan Anda hingga membetuk siku dengan memegang pinggul. Cobalah pertemukan kedua ujung siku ke arah belakang tubuh Anda. Lakukan secara perlahan, lanjutkan dengan peregangan otot selama 10-15 detik. Ulangi sebanyak 8 kali.

3 Palms pressing
Latihan berikutnya adalah gabungkan dua telapak tangan di depan dada. Lakukan gerakan saling menekan selama 3-5 detik, rilekskan otot sejenak. Lanjutkan kembali tekanan dua telapak tangan sebanyak 8-10 kali.

4 “Dry” breast stroke
Jika Anda tidak biasa pergi ke kolam renang, lakukan gerakan efektif yang dapat mengangkat bentuk payudara Anda. Caranya yaitu dengan berdiri tegak, sandarkan tubuh ke dinding, remas otot dada dengan menggunakan gerakan yang stabil. Atau Anda juga dapat mengikuti teknik gaya berenang.

5 Finishing
Cara terbaik untuk menyelesaikan latihan ini adalah dengan pembentukan postur tubuh. Bawalah buku tebal, letakan diatas kepala dan berjalan lurus selama beberapa menit. Ini akan membantu Anda untuk mengendurkan otot-otot pada tubuh. Jika Anda tidak melakukannya sambil berjalan, Anda dapat berdiri tegak dengan buku di atas kepala. (umi)

Sumber: VIVAnews

Halaman: payudara, gerakan elbows touch.

You may also like...