Agar Payudara Terlihat Lebih Indah

Payudara indah adalah dambaan bagi setiap kaum wanita. Tak dipungkiri banyak cara dilakukan agar payudara terlihat lebih indah.

Payudara indah

KOMPAS.com – Untuk merayakan National Cleavage Day yang jatuh pada hari Kamis, 29 Maret 2012 lalu, brand lingerie Wonderbra memajang galeri foto bertema Wonderbra Celebrity Cleavage Hall of Fame. Sebanyak 10 foto selebriti dengan belahan dada terindah, hasil jajak pendapat, terpampang di sana.

Untuk memberi inspirasi bagi para perempuan lain untuk mendapatkan penampilan payudara yang indah, Wonderbra memberikan tips berikut:

1 . Kenakan bra dengan bahan lace. Bahan lace yang feminin membuat Anda mudah menarik perhatian ke area yang ingin Anda tampilkan. Bila Anda mengenakan busana dengan bahan polos atau gaya yang minimalis, pakaian dalam dengan motif dan tekstur bisa mengubahnya jadi lebih menarik.
2 . Pastikan mengenakan bra dengan ukuran yang pas. Jika Anda ingin membeli bra yang bisa menyokong payudara dengan baik dan membuatnya terlihat lebih montok, lebih baik Anda mencobanya dulu dengan cermat. Bra harus terpasang mendatar pada tulang dada, sehingga dukungan itu ditimbulkan oleh bra, bukan oleh tali bra-nya. Dengan demikian, payudara terlihat indah, dan bra yang dipakai pun terasa nyaman.
3 . Untuk kesan yang lebih penuh kenakan bra dengan tali yang bisa disesuaikan dengan keinginan Anda. Misalnya, dengan menyilangkan talinya di bagian punggung. Cara ini membuat payudara kiri dan kanan lebih “merapat” dan terkesan penuh.
4 . Rawat juga kulit Anda. Lakukan eksfoliasi atau pengelupasan dari kepala hingga kaki. Usai mandi, oleskan body lotion ke seluruh tubuh agar tubuh tetap terjaga kelembabannya. Terakhir, tambahkan body shimmer ke area payudara agar kulit terlihat lebih berkilau.
5 . Untuk meningkatkan kepercayaan diri, pilih model bra yang membuat Anda merasa nyaman dan senang memakainya. Sama halnya dengan jika Anda mengenakan pakaian andalan yang bisa mendongkrak rasa percaya diri, kan?

You may also like...