Tips Memilih Pakaian Tepat untuk Tipe Tubuh Anda

Sebelum lebih jauh membahas jenis pakain yang tepat untuk tipe tubuh Anda pertama kali yang Anda perlukan adalah dengan “menerima bentuk tubuh Anda”.

Bagaimanapun bentuk tubuh yang Anda miliki, Anda bisa terlihat luar biasa. Begitu Anda mulai menerima diri sindiri dan mengetahui siapakah Anda maka Anda akan menemukan sesuatu yang tepat untuk Anda kenakan dan kemudian percaya diri Anda pun akan meningkat.

Setiap wanita memiliki kekurangan masing-masing, tetapi tidak berarti Anda tidak bisa menyembunyikannya. Pastikan ketika Anda berbelanja pakaian Anda mengetahui kekurangan tubuh Anda sebagai sesuatu yang Anda harus tutupi serta menonjolkan sisi menarik lainnya. Sehingga Anda akan terlihat sempurna.

Berikut beberapa model pakaian yang tepat untuk tipe tubuh Anda yang kami kutip dari vivanews.com:

1. Tipe yang memiliki ukuran pinggul dan paha besar

Untuk tipe tubuh satu ini, sebaiknya tidak mengenakan gaun yang panjangnya tidak boleh lebih dari 5 – 7 cm dari atas lutut. Pilih gaun dengan rok model A-line. Bisa juga pilih gaun dengan tali pengikat di belakang. Gaun dengan model ini bisa membantu agar lekukan tubuh Anda terlihat. Untuk model kerah, gunakan model V (V – neck).

2. Tipe tubuh dengan pinggang lebar
Jika tubuh berbentuk apel yang memiliki tubuh lebar di bagian tengah, Anda perlu memanjangkan tampilan tubuh Anda. Pilih gaun yang memperlihatkan lekukan garis pinggang Anda. Hindari ikat pinggang yang besar dan lebar. Pilih ikat pinggang rantai dan pasang di bagian pinggul Anda.

3. Tipe tubuh dengan lengan besar
Model gaun tanpa lengan atau jenais pakaian dengan kapucon atau topi bukanlah pakaian yang cocok untuk pemilik lengan besar. Sebaliknya, pilih baju dengan lengan ¾ atau lengan panjang. Model baju seperti ini bisa membantu menutupi lengan Anda yang besar.

Untuk membantu membentuk lengan tubuh ideal bisa melakukan latihan dengan menggenggam dumbel selama 15 menit sehari. Ini bisa membantu memperbaiki bentuk lengan Anda agar lebih ideal. Dengan begitu, Anda akan lebih percaya diri memakai gaun tanpa lengan.

4. Tipe tubuh dengan Payudara kecil
Jika bentuk payudara kecil, Anda tetap bisa terlihat seksi dengen mengenakan gaun mode baby doll atau gaun dengan pita pengikat di bawah payudara. Untuk menambah dimensi di bagian atas bisa juga ditambah aksesoris perhiasan atau manik-manik yang dikalungkan pada leher. Kalung berlapis yang tengah populer juga bisa membuat penampilan makin memukau.

5. Tipe tubuh dengan payudara besar
Gaun model halter (pakaian dengan penutup dada yang diikatkan pada belakang leher dan punggung) atau gaun model kerah V sangat menarik bagi para wanita yang ingin menonjolkan bentuk payudara.

6. Tipe tubuh ukuran besar
Untuk tipe tubuh seperti ini jangan coba-coba membalut tubuh Anda dengan pakaian longgar. Pasalnya, pakaian longgar hanya akan membuat Anda terlihat lebih besar. Gaun lilit bisa jadi pilihan tepat untuk tipe tubuh satu ini. Bagi yang memiliki ukuran tubuh besar, Anda harus berani tampil seksi dengan mengenakan koleksi busana warna-warni atau motif bercorak. Ini bisa menarik menjadi daya tarik dan bisa membuat Anda tampil lebih bergaya.

7. Tipe tubuh terlalu kurus
Mengenakan sweater adalah pilihan bagus untuk wanita bertubuh kurus. Anda juga bisa melapisi bajunya dengan kardigan atau jaket. Jika Anda memiliki kaki yang sangat kecil, hindari rok mini dan pilih gaun dengan rok panjang.

Tambahkan sabuk tebal supaya pinggang terlihat lebih berisi. Gaun balon juga bisa jadi pilihan karena memberikan penampilan tubuh jadi lebih besar dan berisi.

Nicole Bag

Nicole Bag Memiliki Model yang unik dan luas, sangat cocok untuk kamu yang penuh aktifitas.

Rp 230.000,-

Order by : Sms. 08111885709 / Tlp. 021 92290133 BB Pin 2777B7F1/ Email : Hanipahmail@gmail.com
Menghasilkan Uang dengan Oriflame?


Tags: model kebaya untuk lengan besar, tipe tubuh wanita, model baju untuk lengan besar, memilih fashion yang tepat, model kebaya untuk menutupi lengan besar, Model gamis untuk payudara besar, tips berbusana untuk cewek berlengan besar, gamis buat payudara kecil, dress batik model tali ikat di leher 2013, tips memilih baju yang cocok untuk wanita yang berlengan besar.

You may also like...