Paduan Gaya dan Warna Sepatu di 2012

Bicara fashion dan kecantikan tak hanya terbatas pada pakaian, rambut, dan perhiasan saja. Sepatu juga memberikan kontribusi penting pada penampilan Anda.

Sepatu 2012Fashion shoes juga menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam satu kesatuan rangkaian fashion yang lengkap. Seperti halnya dunia mode, sepatu pun juga memiliki trennya sendiri yang terus berganti dan bermetamorfosis setiap tahunnya. Meski perbedaannya tak terlalu mencolok dan drastis, tren sepatu juga berubah dan terdapat beberapa perbedaan dari segi model dan warna.

“Di tahun ini, stilleto tidak akan terlalu digemari,” ungkap perancang sepatu Yongki Komaladi kepada Kompas Female dalam acara peragaan busana Sebastian Gunawan ‘Shanghai Swing’ di Hotel Mulia, Senayan, Rabu (11/1/2012) lalu.

Tinggi 7-9 cm

Menurut Yongki, model sepatu yang menjadi tren di tahun 2012 ini adalah model sepatu dengan hak yang besar dan tebal, selain juga bentuk lain yang lebih unik dan menarik perhatian. Ketinggian hak yang biasa digunakan pun masih terbilang standar dan biasa digunakan perempuan Indonesia, yaitu sekitar 7-9 cm.

Model feminin-maskulin
Selain itu, bentuk sepatu perempuan di tahun ini menurut Yongki juga akan banyak diwarnai dengan model sepatu yang tidak terlalu feminim atau lady looks  namun akan diramaikan dengan model sepatu yang bergaya sedikit maskulin namun tetap akan ada sentuhan perempuan di dalamnya. Selain itu sepatu di tahun 2012 ini juga terbilang lebih kreatif dan segar dengan warna-warna cerah seperti kuning, fushia, dan warna cerah lainnya.

“Selain itu, motif-motif lainnya seperti motif tradisional batik, brokat dan lainnya juga banyak diaplikasikan pada sepatu,” tambah Yongki. Selain itu, motif animal print juga akan kembali tren di tahun ini, tambahnya.

Untuk penggunaan bahan sepatunya sendiri, kulit masih menjadi pilihan desainer namun dipadukan dengan berbagai motif yang tradisional Indonesia. Bentuk sepatu pun lebih banyak ditemui dengan beragam model yang terbuka di bagian atasnya, Indian look, atau model tertutup dengan model lancip di ujungnya.

Sedangkan untuk model sepatu pria sendiri terlihat lebih “genit” dan tak monoton. “Sepatu pria ini sudah tampil dengan beragam warna yang cerah seperti krem, oranye abu-abu ataupun two tones, sehingga tak melulu hanya berwarna hitam atau coklat saja,” bebernya.

Tak hanya itu, bentuk sepatunya pun terlihat lebih bergaya tak hanya model sepatu yang cenderung kaku dalam bentuk office looks, tapi juga bentuk seperti sepatu sneakers dari bahan kulit swede. Bentuk lainnya yang juga akan banyak ditemui adalah model sepatu pria dengan bentuk oval, kotak, bentuk-bentuk yang unik di kaki pria.

Artikel ini diambil dari KOMPAS.com

Nicole Bag

Nicole Bag Memiliki Model yang unik dan luas, sangat cocok untuk kamu yang penuh aktifitas.

Rp 230.000,-

Order by : Sms. 08111885709 / Tlp. 021 92290133 BB Pin 2777B7F1/ Email : Hanipahmail@gmail.com
Menghasilkan Uang dengan Oriflame?


Tags: MODEL SEPATU HAK TINGGI 2012, sepatu hak tinggi 2012, harga dan gambar yongki komaladi heels, sepatu high heel yongki komaladi, hak tinggi motif lv, sepatu sandal hak tinggi terbaru warna orange, sepatu sandal hak 9 cm yongki komaladi, Sepatu hak tinggi komaladi, sepatu cewek yongki komaladi, paduan sneaker dan baju wanita.

You may also like...