Memperbesar Payudara Dengan Pepaya

Memperbesar payudara dengan jus pepaya campur susu sudah dikenal oleh masyarakat sejak lama.

Enzim yang terdapat dalam pepaya sangat membantu dalam pertumbuhan/memperbesar payudara. Sementara itu hormon pengencang dan vitamin A dalam enzim pepaya, diyakini akan merangsang pengeluaran hormon wanita, selain itu dapat merangsang indung telur agar mengeluarkan hormon kewanitaan (estrogen, progesterone, dan prolaktin), melancarkan kelenjar susu dan tentu saja mengencangkan & memperbesar payudara.

Cara membuat

Potong pepaya mengkal, ambil kira-kira satu mangkok, kemudian dibuat menjadi juice dengan campuran susu kedelai. Kandungan phyto-estrogen kedelai sangat baik untuk payudara. Setelah itu beri sedikit perasan jeruk nipis dan satu atau dua sendok makan madu. Minum secara teratur dua hari sekali. Jika tidak ada susu kedelai bisa di gunakan susu sapi.

Untuk lebih optimal lakukan olahraga seperti di bahas diartikel: Payudara Indah dengan Cara ini

 

Halaman: susu pembesar payudara, jus pepaya susu, jus pembesar payudara, Susu pepaya, jus untuk memperbesar payudara, cara memperbesar payudara, memperbesar payudara, jus untuk membesarkan payudara, pepaya untuk payudara, cara memperbesar payudara dengan pepaya.

You may also like...