Model Gamis Sesuai Bentuk Tubuh

Beruntung bagi mereka yang memiliki postur tubuh ideal karena akan lebih mudah dalam memilih gamis. Namun bagi Anda yang memiliki badan cukup lebar bisa disiasati dengan memilih gamis motif yang sesuai. Simak ulasan berikut.

Untuk Anda yang memiliki ukuran tubuh agak besar akan lebih baik jika mengenakan gamis yang sederhana. Aksesoris dan hiasan akan memberikan kesan lebih gemuk. Untuk pemilihan warna, pilih warna yang cenderung gelap – jangan terlalu terang. Warna yang cenderung gelap memberikan efek memperkecil bentuk tubuh. Apabila Anda suka gamis bermotif, pilihlah model gamis dengan motif yang bergambar kecil atau bisa juga dengan motif garis vertikal.

Untuk Anda yang memiliki tubuh langsing, bisa mempertimbangkan mengenakan model gamis yang memiliki hiasan seperti kantong atau hiasan lain. Untuk pemilihan warna memang sebenarnya tergantung selera, tapi jika tidak ingin terlihat lebih kurus, Anda perlu mencoba mencari gamis dengan warna yang cukup cerah. Karena warna terang biasanya akan memberikan efek melebarkan tubuh. Untuk motif, pilihlah motif dengan gambar besar atau kalau bergaris usahakan cari model gamis yang motif garisnya mendatar.

Galeri gamis

Louis Vuitton Capucine White

Louis Vuitton Capucine dengan hiasan behel besi lambang LV dan penutup yang indah, membuat penampilannya semakin elegan, sangat cocok dengan kamu yang feminim, simple dan casual.

Menghasilkan Uang dengan Oriflame?   Katalog Oriflame Desember 2013


Tags: model gamis 2012, model gamis untuk orang gemuk, gamis untuk orang gemuk, model gamis pesta untuk orang gemuk, model baju gamis untuk orang gemuk, model gamis untuk wanita gemuk, gamis untuk wanita gemuk, model gamis untuk badan gemuk, model gamis untuk tubuh gemuk, gamis untuk badan gemuk.

You may also like...