LOUIS VUITTON

Louis Vuitton atau dikenal juga dengan LV adalah sebuah perusahaan fashion asal Perancis yang didirikan pada tahun 1854.

Merek yang terkenal dengan lambang LV ini menyediakan berbagai pilihan produk premium seperti tas, dompet, jam tangan, gelang, kacamata, buku dan lainnya. Merek ini memasarkan produknya ke berbagai departemen store terkemuka dan melalui website Louis Vuitton / LV yang dapat diakses dengan mudah. Harga yang ditawarkan bisa dibilang cukup tinggi, pembeli harus mengeruk kocek agak dalam untuk dapat membeli produk ini, namun jika dilihat dari segi kualitas dan model, harga yang ditawarkan cukup beralasan.

Biografi Louis Vuitton

Louis Vuitton adalah nama dari pemilik merek ini. Ia mendirikan perusahaan nya ini di Jura, Perancis. Kemudian pada tahun 1835, ia pindah ke Paris. Ia menempuh arak dari kampung halamannya ke Paris sejauh lebih dari 400 kilometer dengan berjalan kaki. Ia juga bekerja serabutan demi mendapatkan ongkos perjalanannya. Setelah sampai disana, ia pun memulai karir sebagai perajin koper bagi orang-orang kaya. Pria ini memiliki reputasi bagus sebagai perajin koper handal dan membuat Napoleon III menunjuk ia untuk membuatkan koper bagi istriya, Permaisuri Eugénie de Montijo. Berbekal pengalaman bekerja bagi keluarga istana, ia kemudian memutuskan untuk mendesain dan membuat kopernya sendiri yang merupakan awal mula dari terbentuknya Louis Vuitton Co.

Louis Vuitton (lahir 4 Agustus 1821 – meninggal 27 Februari 1892 pada umur 70 tahun) adalah seorang perancang Perancis yang paling terkenal dengan barang-barang berbahan kulit yang dijualnya. Barang-barang tersebut dijual dengan merek yang sama dengan namanya, ‘Louis Vuitton’.

Vuitton mulai memproduksi bagasi di Paris pada 1854, dan perusahaannya menjadi pembuat barang-barang mewah yang terkenal.

Vuitton meninggal pada 27 Februari 1892, tetapi tas Vuitton dan leathergoods (produk kulit) buatan perusahaannya masih adalah tanda kebesaran di seluruh dunia. Sayangnya, tas Vuitton sering dipalsukan karena banyak orang yang menginginkannya. (WIKI)

Louis Vuitton Online di Indonesia

Bagi kalian yang tertarik dengan produk ini bisa langsung melihat koleksi katalog handbags Louis Vuitton di website resmi Louis Vuitton Indonesia Online.  Disana kita dapat melihat secara online tentang berbagai macam produk yang ditawarkan. Bagi para wanita Louis Vuitton Indonesia menawarkan katalog produk seperti tas, kaos, dompet kacamata, parfum, dompet dan aksesoris lainnya. Sedangkan untuk pria tersedia berbagai pilihan kaos, kemeja, celana, dompet, ikat pinggang, dan lainnya. Sayangnya produk ini belum dapat dibeli secara online di web resmi Louis Vuitton Indonesia. Lalu bagaimana caranya mendapatkan produk-produk cantik ini?  Sampe saat ini untuk melakukan pembelian terhadap produk Louis Vuitton asli Anda harus datang langsung ke stand LV.

ERROR: Blog-in-Blog shortcodes can only be used in pages, not posts.

Halaman: baju louis vuitton, harga baju louis vuitton, tas terbaru louis vuitton, biografi louis vuitton, louis vuitton catalog 2012, handbag lv terbaru, katalog tas lv, perusahaan louis vuitton, tas terbaru lv, tampilan tas Louisvuitton.

You may also like...