Laser Hilangkan Bulu-bulu Halus

[quote]Sedikit atau banyak rambut halus yang tumbuh di beberapa bagian tubuh tertentu, bagi perempuan, dapat mengganggu penampilan. Berikut ini kupasan tetntang cara menghilangkan bulu-bulu halus yang tak di inginkan dengan teknik canggih Hair Removal Laser.[/quote]

Setiap perempuan tentunya menginginkan kulit wajah dan kakinya mulus. Entah karena faktor hormonal atau genetika pada bagian hidung dan bibir serta kaki indah Anda kadang di tumbuhi bulu-bulu halus tak nyaman dipandang. Banyak wanita akhirnya menempuh berbagai cara untuk menghilangkannya, msal dengan cara mencukur, mencabut atau waxing.

Tapi dengan menggunakan metode tersebut akibat karena udara yang kurang bersih, menyebabkan kurang steril sehingga memberikan bintik-bintik kasar pada bekas cabutan atau cukur. Kadang kala ketika infeksi terjadi bisa menimbulkan bisul kecil berbekas dan menjadi bintik-bintik hitam hiperpigmentasi. Dan parahnya lagi, bulu-bulu halus tersebut tetap tumbah dengan subur.

Menurut dr Deby Vinski, pakar anti aging, sudah ada cara lain sebagai pengganti metode tersebut di atas yaitu dengan teknik IPL (Intense Pulse Light) hair removal yang dapat mengangkat bulu-bulu halus dengan aman, nyaman dan mendapatkan bonus kulit mulus dan halus. Dengan teknologi ini masalah bulu lebat di kaki, lengan, punggung, ketiak, maupun kumis bisa di atasi dengan mudah. Problem ketiak cokelat pun teratasi dengan baik.

Spektrum Lebih Luas dari Laser

Mekanisme IPL dalam menghilangkan rambut hampir sama dengan laser. Bedanya, laser mentransmisikan cahaya pada satu panjang gelombang sedangkan IPL mentransmisikannya dalam beberapa panjang gelombang. Perbedaan teknik ini menyebabkan teknik laser mempunyai penetrasi lebih kuat di bandingkan dengan IPL. Tetapi konsekuensi positifnya adalah IPL lebih mudah di terapkan pada kulit orang Asia dan yang berkulit lebih gelap.

Khasiat lain IPL juga memperkecil ukuran pori, menghilangkan bulu rambut hingga ke akar, dan yang terpenting adalah sangat nyaman, aman, dan tanpa rasa nyeri. Teknologi IPL denganCPL (Control Pulse Light) ini memberikan kenyamanan pada pasien karena dilakukan dalam waktu yang cepat dengan tingkat pancaran yang bisa di atur. Dilengkapi dengan LCD monitor memudahkan pengaturan waktu untuk detail terapi.

Perawatan sebaiknya dilakukan 3-5 kali dengan jarak waktu sekitar 2-3 minggu.

Berikut langkah-langkah perawatan:

[dropcap]1. [/dropcap]Setelah berkonsultasi dengan dokter, pasien di antar keruang ganti, lalu menuju ruang steril IPL.

[dropcap]2. [/dropcap]Kulit dibersihan dari kuman-kuman.

[dropcap]3. [/dropcap]Setelah itu rambut di cukur dan di bersihkan dengan alat cukur disposable steril, kemudian icy white lotion dioleskan untuk mensterilkan area yang dilakukan terapi IPL.

[dropcap]4. [/dropcap]IPL dilakukan pada seluruh area yang akan di hilangkan rambutnya.

[dropcap]5. [/dropcap]Setelah selesai kemudian dibersihkan dan diolesi dengan masker khusus.

[dropcap]6. [/dropcap]Jangan menggunakan krim pengelupasan setelah di lakukan IPL karena dapat menimbulkan iritasi, Hindari sinar matahari langsung, gunakan sun-block ber-SPF sesuai kebutuhan ketika keluar rumah.

Louis Vuitton Capucine White

Louis Vuitton Capucine dengan hiasan behel besi lambang LV dan penutup yang indah, membuat penampilannya semakin elegan, sangat cocok dengan kamu yang feminim, simple dan casual.

Menghasilkan Uang dengan Oriflame?   Katalog Oriflame Desember 2013


Tags: laser bulu, laser untuk menghilangkan bulu, menghilangkan bulu dengan laser, laser kumis, laser penghilang bulu, laser bulu wajah, laser ketiak, laser bulu kumis, laser kumis pada wanita, laser penghilang bulu di wajah.

You may also like...