Koleksi Tas yang Memberikan “Fresh Look”

[quote]Tampil fresh look dengan koleksi tas terbaru untuk gairah baru dalam beraktifitas? Simak ulasan kompas berikut ini.[/quote]

Tas terbaruKOMPAS.com – Dalam menjalani rutinitas harian, seorang wanita pada umumnya selalu melengkapi busananya dengan aksesori berupa tas tangan andalan. Tas tangan untuk menemani rutinitas bekerja umumnya bersifat fungsional. Bentuknya berbeda dengan tas pesta yang bentuknya pas pada genggaman tangan, dan selain itu biasanya juga dilengkapi dengan berbagai kompartemen untuk menyimpan berbagai perlengkapan.

Pemilihan tas juga disesuaikan dengan karakter dan profesi dari pemakainya. Dimulai pemilihan material atau bahan, bentuk, warna, dan bahkan motif. Tahun ini, warna-warna terang dan hangat mulai ditemukan pada koleksi tas. Warna orange tangerine dan fuchsia termasuk dua warna favorit yang menjadi tren tahun ini. Bila Anda ingin menemukan tas tangan dengan warna-warna tersebut, silakan simak koleksi Spring/Summer 2012 dari Folli Follie.

Folli Follie melansir lima koleksi tasnya, dengan koleksi K-Vintage yang timeless dan klasik. Tas ini cocok digunakan untuk melengkapi aktivitas sehari-hari sampai acara untuk bersosialisasi di malam hari. Terdiri atas warna hitam, putih, abu-abu yang klasik, dan orange tangerine yang fashionable. K-Vintage menyediakan tiga model yang berbeda, dan dilengkapi dengan dompet wanita.

Koleksi berikutnya adalah Heart4Heart Collection, terdiri atas rangkaian tas tangan wanita dengan dua desain dan ukuran yang berbeda, serta clutch yang multifungsi. Emblem Heart4Heart berwarna rose gold, empat hati yang menyatu seperti lambang keberuntungan daun semanggi, yang artinya adalah perpaduan sempurna  dari elemen kehidupan ini. Rangkaian tas ini dapat melengkapi gaya klasik dengan pilihan warna hitam dan beige-nya, maupun gaya chic dengan warna fuchsia yang berani.

Ada pula 4F Collection yang cenderung kasual tetapi tetap stylish. Tas bergaya hobo ini dilengkapi dengan detail metalik, dan tersedia dalam warna putih, hitam, beige, dan oranye. Bila Anda menginginkan tas yang mampu memuat perlengkapan kerja seperti dokumen-dokumen maupun iPad, Keys & Locks  Collection akan cocok untuk Anda. Setiap koleksinya menggunakan kombinasi dua warna, yaitu broken white dengan hitam, juga dengan biru, beige, dan orange.

Koleksi terakhir dan yang paling unik, adalah sebuah tas yang dapat dilipat dan dibentuk menjadi empat desain yang berbeda. Tas ini diinspirasi oleh pergerakan bentuk artistik dan kubik dengan gaya minimalis. Warna hitam, abu-abu, dan putih menjadi beberapa pilihannya.

Jadi model tas manakah yang mencuri perhatian Anda?

Halaman: tas terbaru 2012, quotes tentang tas.

You may also like...