High Heels Tips From Brian Atwood

Designer high heels ini bersedia membagi agar Anda makin menawan dengan pilihan high heels yang tepat.

Nama Brian Atwood dikenal oleh kalangan fashionista Amerika Serikat sebagai designer sepatu yang sukses membuat para wanita makin seksi dan percaya diri. Sudah banyak karya pria tampan ini yang dipakai oleh bintang Hollywood, sebut saja Gwyneth Paltrow dan Anne Hathaway yang memakai high heels rancangan Atwood pada pagelaran Academy Awards 2011.

Sebagai pakar yang telah banyak merancang high heels, boots bahkan flat shoes, Brian Atwood tahu benar bagaimana cara memilih high heels. Tak hanya nyaman, memilih high heels yang tepat akan membuat si pemakai makin seksi. Seperti dikutip dari Glamour, inilah delapan tips yang harus Anda ingat!

[dropcap] 1 [/dropcap]Saat Anda akan membeli high heels atau sepatu apa saja, pakai skinny jeans atau rok selutut yang akan memudahkan saat mencoba sepatu bahkan boots.

[dropcap] 2 [/dropcap]Untuk mendapatkan efek postur tubuh dari pemakaian high heels, pastikan Anda melihat pada cermin yang menampilkan seluruh bagian tubuh Anda, tidak hanya bagian kaki.

[dropcap] 3 [/dropcap]Ketika membeli sepatu dengan bagian depan terbuka, pastikan jari-jari kaku Anda tetap nyaman kala mencobanya. Jika terasa nyeri sedikit saja, maka dalam pemakaian waktu yang lama, bagian itu akan mencengkeram jari dan menimbulkan rasa sakit.

[dropcap] 4 [/dropcap]Sepatu sudah terbeli, waktunya mencoba. Sebelum benar-benar memakainya di luar rumah, pakai sepatu itu di dalam rumah dan silahkan berjalan berkeliling area rumah. Anda akan merasakan apakah sepatu itu cukup nyaman atau ada yang tidak beres.

[dropcap] 5 [/dropcap]Saat bingung harus memilih sepatu atau high heels mana yang cocok untuk pakaian Anda, pilih pump shoes. Jenis high heels tersebut selalu tampak bagus dipadukan dengan busana apapun.

[dropcap] 6 [/dropcap]Abaikan peraturan ada sepatu tertentu yang hanya cocok untuk siang hari atau malam hari. Atwood mengatakan bahwa sepatu untuk malam akan tetap oke dipakai pada siang hari, begitu juga sebaliknya. Jangan menunggu pergantian waktu jika Anda memiliki sepatu cantik yang siap menemani setiap saat.

[dropcap] 7 [/dropcap]Anggapan bahwa angkle straps shoes cocok dipakai semua wanita adalah salah. Jika Anda memiliki betis dan paha yang besar, pemakaian angkle straps kurang tepat. Pilih pump shoes untuk memberikan siluet kaki yang lebih panjang dan ramping.

[dropcap] 8 [/dropcap]Setiap wanita wajib memiliki high heels warna hitam dengan bagian dalam warna kulit. Pilihan itu abadi dan akan membuat siluet jenjang pada kaki Anda. (wo/wsw)

Sumber: KapanLagi.com
Halaman: heels untuk kebaya, high heels untuk kebaya, model high heels untuk kebaya, high heels yang cocok untuk kebaya, sepatu yang cocok untuk kebaya, high hills, model high heels yang cocok untuk kebaya, highheels yang cocok untuk kebaya, model heels yang cocok dipakai dengan kebaya, Hils yang cocok untuk kebaya.

You may also like...