Gaya Wanita yang Bikin Pria Hilang Selera

[quote]Hindari tiga hal berikut, karena berisiko membuat si dia menjauh.[/quote]

KencanVIVAnews – Menciptakan kesan pertama yang positif, memang tak bisa lepas dari faktor penampilan. Termasuk, saat Anda bertemu dengan pria incaran.

Jangan sampai, hanya karena salah berpenampilan, pria yang saat ini mulai dekat tiba-tiba menjauh. Ingin terlihat cantik seksi di depan si dia memang wajar. Tetapi sebaiknya hindari tiga hal berikut saat bertemu dengannya. Seperti dilansir dari Shine, gaya ini justru berisiko membuat si dia kehilangan selera.

[dropcap] 1. [/dropcap]Belahan dada sangat rendah

Tak dipungkiri, wanita memang terlihat seksi jika mengenakan atasan dengan belahan dada rendah. Tetapi pastikan jika memang Anda ingin mengenakan atasan model ini, belahannya dalam kategori ‘normal’ dan tidak berlebihan. Bukan hanya bisa membuat citra Anda negatif, tetapi juga merusak fokusnya. Anda tentu tidak ingin saat berbicara dengan si dia, matanya selalu mencuri pandang ke arah dada, kan?

[dropcap] 2. [/dropcap]Busana sangat terbuka
Jangan juga mengenakan rok sangat mini, kemeja ketat, atasan yang sangat terbuka saat bertemu si dia. Mungkin, jika Anda bukan wanita yang disukainya tidak masalah mengenakan busana sangat seksi didepannya. Tetapi dengan busana tersebut, si dia bisa langsung kehilangan saat bertemu dengan Anda.

[dropcap] 3. [/dropcap]Riasan tebal
Hal yang paling disukai pria adalah melihat wanita incarannya memberikan senyum termanis saat bertemu dengannya. Bukan dengan mengenakan foundation tebal, lipstik merah menyala atau bulu mata palsu saat janji bertemu hanya untuk makan siang. Cukup kenakan bedak tipis dan lip balm, dan jangan lupa berikan senyum manis untuk si dia. Itu sudah cukup membuatnya ‘tergila-gila’ pada Anda.

You may also like...