FASHION

Fashion – Informasi  dunia fashion: fashion terbaru, fashion 2011, fashion 2012, busana muslim, grosir baju, pakaian, baju wanita, fashion tv, fashion grosir, fashion blog, shopping online, fashion terbaru, trend fashion 2011, fashion online, fashion show, fasion, grosir busana muslim, wholesale dress, dll. Semua tentang dunia fashion.

Fashion

Perempuan Merasa Lebih Seksi dengan 7 Hal Ini

Hani : January 3, 2014 10:48 : Cantik, FASHION, Seksologi, Tips

Perempuan mana yang tidak tersipu ketika dipuji seksi oleh pasangan atau suami mereka, karena pada dasarnya perempuan senang dibilang cantik dan seksi.

Kapan terakhir kali Anda merasa seksi dalam kulit Anda sendiri? Tak ingat? Tak masalah, berikut kami persembahkan tujuh hal yang akan menumbuhkan unsur sensual dalam diri Anda sebagai seorang perempuan modern yang percaya diri.

1. Lingerie shapewear
Daripada terus-terusan mengenakan daster, ada baiknya sesekali merasakan sensasi material brokat yang lembut dan sensual lewat koleksi lingerie yang menggoda.  Tidak perlu memilih yang menerawang dan transparan, paling tidak mampu mencetak lekuk tubuh Anda agar terlihat seksi. Agar tampilan maksimal, kunci harus percaya diri, jangan khawatirkan masalah berat badan atau selulit.

2. Sepatu hak tinggi
Sekalipun Anda bukan tipe perempuan yang gemar mengenakan sepatu hak tinggi, namun sebagai perempuan, setidaknya Anda harus memilikinya, walau hanya satu pasang. Karena layaknya sebuah investasi, sepatu hak tinggi akan menjadi “penyelamat” postur tubuh agar terlihat semakin menarik. Di samping itu, sepatu jenis ini ampuh dalam mengekspos kaki sehingga tampak lebih jenjang dan seksi.

3. Pakaian dalam berwarna merah
Warna merah identik dengan segala sesuatu yang mencerminkan sesuatu yang seksi dan “nakal”.  Jadi, apabila Anda sedang ingin tampak seksi, maka warna merah adalah pilihan yang tepat untuk mewujudkannya. Lain waktu Anda sedang ingin memberikan pengalaman bercinta yang lain untuk suami, kenakanlah bra warna merah untuk memompa rasa percaya diri Anda.

4. Lipstik merah menyala
Lipstik merah menyala bisa menyampaikan keinginan Anda yang sedang ingin menjadi pusat perhatian, serta mengedepankan unsur  keberanian, keindahan, dan kepercayaan diri Anda.  Jangan selalu bermain “aman” pada riasan wajah Anda, kenakan sesuatu yang tak pernah Anda kenakan sebelumnya. Seperti yang pernah diungkapkan oleh Gnwyneth Paltrow “Kecantikan bagi saya adalah tentang hal-hal yang nyaman di kulit Anda sendiri. Selain itu, kecantikan itu adalah pulasan lipstik merah menyala di bibir.”

5. Memanjakan diri dengan mandi busa
Bagi perempuan, mandi bukan hanya sekadar membersihkan tubuh, tapi juga sebagai ritual memanjakan diri sendiri setelah aktivitas harian yang mendera stamina. Terkadang berendam dalam kehangat air berbusa dapat membuat perempuan merasa seksi, apalagi jika ditemani dengan segelas white wine dan buku atau majalah favorit.

6. Little black dress
Perempuan dan little black dress memiliki hubungan yang karib dan telah terbina semenjak lama. Hanya dengan satu helai gaun hitam, perempuan akan merasa lebih langsing, misterius dan penuh pesona. Tidak percaya? Coba saja sendiri!

7. Parfum
Temukan aroma yang benar-benar mencerminkan kepribadian Anda, wewangian yang khas akan menjadi identitas diri Anda, sehingga dapat membuat orang selalu teringat dengan Anda hanya dengan menghirup aroma tersebut, meskipun Anda tak ada di dekatnya.

Sumber : GALTime
Leave a response »

Yang Bikin Denim Tak Membosankan

Hani : November 25, 2013 05:00 : FASHION

[quote]Pakaian berbahan denim menjadi salah satu pilihan gaya busana terutama kalangan muda. Busana denim, terutama celana, kerap dipakai berkali-kali, dipadupadankan dengan berbagai cara untuk berbagai acara. Penggemar denim tak mudah merasa bosan saat mengenakannya dari waktu ke waktu. Ditambah lagi, bahan denim cenderung tahan lama sehingga bisa dipakai dalam jangka waktu lama.[/quote]


Celana denim bahkan menjadi pilihan favorit pria dalam berbusana, baik harian juga busana kerja. Kebanyakan pria pun setia memakai celana denim berhari-hari tanpa ganti dan cuci.

Lantaran dipakai setiap hari tanpa bosan, karena fungsinya, penggemar denim pun mulai memerhatikan pembeda. Agar tak seragam dalam memakai denim berwarna biru gelap atau biru terang, penggemar denim mulai memerhatikan pilihan warna. Denim warna hitam, coklat bahkan denim warna cerah yang membuat penampilan menonjol pun menjadi pilihan berikutnya.

Selain pilihan warna denim, padu padan busana dengan celana denim juga menjadi cara lainnya untuk mendapatkan penampilan yang berbeda setiap harinya. Tapi padu padan seperti bawahan denim cenderung gelap dipadukan dengan atasan berwarna terang, masih bisa menimbulkan rasa bosan.

Tampil beda dengan denim nyatanya memang jadi kebutuhan yang terus bertumbuh. Andri Yudhistira, pengusaha denim (Art Denim Laundry) asal Bandung mengatakan, bahkan sejak 2000, warna denim bukan lagi menjadi pembeda dalam berpenampilan dengan denim.

“Efek pada jeans mulai disukai karena bisa membuat pemakainya tampil beda. Mereka terpengaruh para artis yang pakai, terutama kalangan musisi,” jelas Andri kepada Kompas Female di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Untuk mendapatkan efek natural pada celana denim misalnya, dry denim (raw denim) menjadi pilihan sebagian kecil kalangan di Indonesia. Dry denim yang dipakai lebih dari enam bulan tanpa cuci, dengan aktivitas tinggi, akan menghasilkan efek pada jeans yang alami tanpa sengaja dibuat secara pabrikan.

“Tren raw denim sedang berkembang. Tapi sebenarnya dry denim di Indonesia kecil segmennya. Di sini orang lebih suka pakai washed denim karena lebih murah. Dry denim masih lebih mahal di Indonesia. Namun di luar negeri, dry denim justru lebih digemari karena washed denim lebih mahal,” ungkapnya.

Selain memilih dry denim, efek pada celana jeans sebenarnya bisa diciptakan di produk washed denim. Bisnis Andri fokus pada bidang ini, membuat efek pada denim secara handmade dan merupakan pekerjaan seni  yang telah mendapatkan pengakuan tingkat dunia.

Produk denim asal Bandung yang diciptakan Andri dan timnya, berhasil menarik perhatian merek asing ternama yang fokus pada produk denim. “Banyak brand luar pakai artificial jeans handmade dari Indonesia,” katanya.

Menurut Andri, tampil beda dengan celana dry denim yang memiliki efek natural disukai kalangan usia 15-2. Sementara untuk usia di atas 30, terutama pekerja kantoran, cenderung membeli celana denim dengan model cenderung clean tanpa efek yang ekstrem.

“Meski begitu, mereka yang di atas usia 30 juga pasti memiliki denim yang ekstrem,” tuturnya.

Andri mengaku, semakin banyak orang menyukai efek pada jeans dan mengandalkan efek ini untuk tampil gaya dan beda. Bahkan, pria rela berkorban melakukan apa pun demi tampil gaya dengan celana denimnya. Melakukan aktivitas yang ekstrem menggunakan celana denim demi mendapatkan efek tertentu. Atau rela tak mencuci denim dan melindunginya agar tak mudah kotor menghindari proses cuci, untuk mendapatkan efek yang diinginkan.

“Semakin cuek pakai jeans, efeknya semakin bertambah. Efek juga tergantung kepribadian. Bagaimana aktivitas dan kepribadian seseorang memengaruhi efek yang ditimbulkannya,” ungkapnya.

Jika pria berani pakai raw denim dari waktu ke waktu demi mendapatkan efek pada jeans untuk tampil beda, bagaimana dengan Anda? Apakah perempuan cukup mengandalkan padu padan celana denim untuk tampil gaya, atau Anda punya cara lainnya?

 

sumber: kompas

Leave a response »

Tas Kerja Harus Fungsional Dan Trendi!

Hani : November 18, 2013 18:14 : FASHION, Tips

Tas kerja yang super stylish memang tak bisa membantu kita naik jabatan di kantor. Namun tak dimungkiri kalau tas kerja bisa meningkatkan penampilan dan juga membantu melancarkan pekerjaan Anda dengan beberapa cara, misalnya membawa dokumen kantor untuk diselesaikan di rumah dan lainnya.

Perhatikan beberapa hal ini saat memilih tas kerja, agar Anda bisa mendapat tas yang fungsional sekaligus trendi.

1. Ukuran
Tas kerja yang ideal mungkin saja bisa dilihat berdasar ukurannya. Kebanyakan perempuan cenderung memilih tas berukuran besar untuk membawa banyak barang dan dokumen. “Tas besar ini memang lebih berguna. Seandainya Anda harus melakukan perjalanan kerja dadakan, Anda hanya perlu memasukan bahan tambahan penting ke dalamnya,” ungkap Marshalls Style Expert, Jenn Falik.

Pilihlah tas kerja yang bisa menyimpan perlengkapan harian Anda. Namun pastikan juga agar tas ini tak kelihatan seperti tas untuk menginap. Ukuran yang disarankan adalah berkisar (lebar) 30 cm x 27 cm (tinggi).

2. Jangan abaikan gaya pribadi Anda
Jangan mudah termakan tren. Ikut tren sah-sah saja, tetapi jangan juga mengabaikan kepribadian. Tren biasanya tak bertahan lama dan mungkin saja tidak cocok dengan baju-baju kerja yang ada di lemari Anda. Entah apakah tas itu punya tali yang besar, manik-manik, warna cerah, atau bahan halus bisa saja jadi pilihan, asalkan sesuai dengan kepribadian Anda.

3. Pilih warna yang netral
Ganti tas setiap hari pasti bikin repot. Sehingga kemungkinannya Anda akan memakai tas ini minimal satu minggu penuh. Agar tak terlalu menarik perhatian (karena Anda dianggap malas ganti tas), maka pilihlah tas dengan warna-warna netral. Misalnya hitam, coklat, merah anggur, atau lainnya.

Warna netral ini juga bertujuan untuk melengkapi dan mudah dipasangkan dengan semua warna baju yang ada di lemari Anda. Terdengar membosankan? “Agar lebih bervariasi, tambahkan syal kecil atau syal berwarna lainnya sebagai aksen,” ungkap Jay Alexander, penasehat gaya toko online, 6pm.com.

4. Ambil inspirasi dari atasan
Tak masalah kok mencontek gaya tas atasan Anda sebagai inspirasi. “Perhatikan tas atasan Anda dan ikuti gaya tas serta gaya berbusananya jika Anda ingin naik jabatan,” jelas Robert Verdi, Celebrity Stylist.

5. Jangan lupakan fungsi
“Sebaiknya pilih tas kerja yang memiliki pegangan atas dan juga tali panjang. Ketika Anda memengang banyak dokumen, tas bisa diletakkan di bahu, dan sebaliknya,” ungkap Alexander. Jika Anda memiliki banyak gadget maka pastikan bahwa ada cukup banyak saku di dalam tasnya.

6. Resleting
Untuk keamanan benda-benda di dalam tas, sebaiknya pilih tas yang memiliki resleting utama. Ini juga berfungsi agar barang-barang yang Anda bawa tidak tumpah keluar selama perjalanan.

7. Pilih yang ringan
Terlalu banyak lapisan di dalam tas bisa menambah beban tas kerja dengan hal-hal yang tak perlu. Tas yang terlalu berat akan membebani bahu Anda. Cobalah pilih tas yang terbuat dari bahan nilon ringan.

 

Sumber : Womansday

Leave a response »

Perempuan Rela “Menderita” demi Eksistensi

ganita : October 24, 2013 10:09 : FASHION

[quote]Zaman sekarang, pencitraan adalah segalanya. Berbagai hal dilakukan demi meraih citra yang diinginkan. Tak peduli apakah karenanya jadi menderita dan tidak nyaman.[/quote]

Begitu banyak ragam bentuk sepatu yang ada di luar sana, mulai dari high heels, wedges, platfrom, sampai flat. Meskipun, sudah sering ‘menderita’ akibat mengenakan sepatu berhak tinggi, tetapi tampaknya para perempuan masih tergila-gila dengan  sepatu jenis ini, apa pasal ?

Menyoal isu tersebut, menurut pakar Yin Yang, Lucy Walton, mengatakan kaum perempuan suka memakai sepatu hak tinggi dikarenakan dapat menghadirkan efek kaki yang lebih jenjang, sehingg tubuh pun akan tampak lebih anggun.High heels identik dengan penonjolan betis  kaki, hal itu “sengaja”, guna menunjukkan dimensi seksi kaki perempuan.

Dan diantara mereka, dalam beberapa kasus, merasa bahwa betis mereka merupakan bagian terindah dari fitur  kaki. Walaupun, sebenarnya menggunakan sepatu high heels menimbulkan rasa ketidaknyamanan.

Meskipun demikian, demi kesempurnaan tampilan fisik, mereka memilih menahan rasa sakit tersebut. Selain itu, sepatu berhak tinggi dan runcing dapat ‘mendongkrak’ rasa percaya diri, karena merasa seksi.

Seperti yang kerap dikabarkan di berbagai media gaya hidup perempuan, bahwa busana jenis apapun akan terlihat cantik dengan sepatu hak tinggi.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda rela menderita demi eksistensi?

KOMPAS.com

Leave a response »

Agar Baju Sifon Tetap Awet

Hani : May 10, 2013 10:06 : Blog, FASHION, Tips

[quote]Sifon sutra adalah bahan sifon yang paling halus dan ringan. Bahan itu hampir sama dengan poliester, hanya saja sifon sutra lebih mudah rusak jika tidak dicuci dengan tangan.[/quote]

Berikut cara perawatan agar baju berbahan sifon tetap awet:

[dropcap]-[/dropcap]Jika busana bahan sifon dipenuhi dengan noda minyak akibat terciprat makanan, coba taburkan bedak di atas area tersebut untuk mencegah minyak membekas di bahan baju.

[dropcap]-[/dropcap]Jika bahan sifon terkena permen karet, segera cari es batu atau lilin untuk membuat permen karet menjadi kaku dan mudah dilepas. Cukup gosokkan es pada tempat yang terkena permen karet, dan tunggu sampai mengeras. Kemudian mulailah untuk mengangkat permen secara perlahan.

[dropcap]-[/dropcap]Untuk noda yang sulit dihilangkan seperti darah atau keringat, gunakan deterjen cair khusus untuk baju berbahan halus. Rendam dalam air suhu normal kurang lebih 30 menit, kemudian bilas.

Leave a response »

3 Gaya untuk Busana Bahan “Chiffon”

Hani : May 10, 2013 09:32 : Blog, FASHION

Baju dari bahan sifon (chiffon) dapat membuat penampilan terlihat chic dan feminin. Tubuh pun bisa terlihat lebih  ramping. Agar penampilan maksimal, simak tip bergaya dengan sifon ini.

Gaya santai
Karena bahannya yang nyaman, blus dari bahan sifon cocok untuk acara jalan-jalan bersama keluarga, sahabat, dan teman-teman di akhir pekan. Padukan blus sifon dengan loose trousers sehingga Anda akan memiliki ruang gerak yang lebih banyak. Jangan lupa tambahkan aksesori cantik seperti syal, gelang, dan anting-anting yang chic. Baju santai yang dikenakan tentunya akan tetap terlihat gaya.

Gaya feminin
Bahan sifon yang memiliki kesan jatuh melambai juga akan membuat penampilan terlihat feminin. Padukan blus sifon dengan rok lipit. Gaya ini bisa membuat tampilan terlihat anggun. Tambahkan aksesori-aksesori yang manis untuk menambah kesan feminin. Untuk Anda yang berhijab, busana ini pun bisa dikenakan sebagai gaya andalan.

Gaya semi formal
Blus bahan sifon pun dapat digunakan sebagai alternatif gaya ke kantor. Padukan dengan rok model peplum yang gaya dan blazer potongan pas badan. Ini bisa memberikan kesan formal dan profesional. Selain itu, Anda juga dapat memadukan blus sifon dengan celana bahan potongan lurus apabila tidak suka memakai rok ke tempat kerja. Jangan lupakan juga heels cantik untuk menghiasi kaki.

KOMPAS.com

Leave a response »

Jakarta Fashion Week 2013 Siap Digelar

Hani : May 4, 2013 06:02 : FASHION

[quote]Pameran fashion berskala internasional, Jakarta Fashion Week, akan kembali digelar di Senayan City, Jakarta pada 19-25 Oktober 2013. “Kami berharap para desainer Indonesia akan semakin terbuka wawasannya dan dapat memberikan inspirasi untuk meningkatkan inovasi dan kualitas produk Indonesia,” kata Plh. Direktur Pengembangan Produk Ekspor Ditjen Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan, Indrasari Wisnu Wardhana, di kantornya, Rabu, 24 April 2013.[/quote]

Sejumlah Model memperagakan busana koleksi Nico Nico dalam acara Kemang Fashion Week Diva Glam di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/4). TEMPO/Seto Wardhana

Beberapa gerai fashion internasional akan dihadirkan dalam Jakarta Fashion Week. Beberapa di antaranya department store Isetan asal Jepang, Harvey Nichols dari Inggris, dan Shinsegae dan Lotte dari Korea Selatan. Gerai-gerai lokal seperti Metro Department Store,  Matahari, dan Centro juga siap menampilkan koleksi terbaik mereka.

Direktur Jakarta Fashion Week, Lenni Tedja, mengatakan pelaku fashion lokal harus tetap update dengan perkembangan selera konsumen global sekarang ini. “Karakter konsumen baru di era digital harus bisa dimanfaatkan oleh pelaku bisnis lokal agar dapat menguasai pasar lokal dan internasional, ” katanya.

Kementerian Perdagangan menilai sektor fashion merupakan sektor yang terus berkembang pesat dan tidak terpengaruh oleh krisis. Berkembangnya kelas menengah di Indonesia juga semakin mendorong pertumbuhan industri fashion tanah air. “Kami terus mempromosikan industri fashion, kelas menengah makin tumbuh, maka prospek ke depannya akan tetap menjanjikan,” katanya. TEMPO.CO Jakarta.

Leave a response »

Tex Saverio Dkk Akan Dibina di “Fashion Forward”

Hani : May 4, 2013 05:52 : FASHION

[quote]Setelah sukses menggelar pekan mode tahunannya pada 2012, Jakarta Fashion Week (JFW) akan kembali menghadirkan ajang serupa pada 19-25 Oktober mendatang. Berbeda dengan JFW tahun lalu yang diadakan di Plaza Senayan, tahun ini JFW akan diselenggarakan di Senayan City.[/quote]

Sekalipun puncak penyelenggaraan ajang fashion ini masih lama, JFW sudah memulai rangkaian kegiatannya sejak bulan Januari 2013.

“Kegiatan yang sudah dimulai sejak awal tahun ini antara lain pengkurasian desainer Indonesia untuk mengikuti program Fashion Forward. Kemudian mereka akan mengikuti beberapa pembekalan dari para ahli fashion dunia,” ungkap Lenni Tedja, Direktur JFW, saat konferensi pers JFW di gedung Kementerian Perdagangan, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2013) lalu.

Melalui program Fashion Forward ini, para desainer muda berpotensi yang terpilih akan mendapatkan pembekalan dan pembinaan secara khusus dari Center for Fashion Enterprise (CFE). Dalam pembekalan ini mereka diharapkan bisa mengembangkan brand mereka sendiri agar dapat bersaing dalam industri mode dunia.

Tahun lalu, program ini memilih delapan desainer muda, yaitu Bretzel (Imelda Kartini, Yuliana), Cotton Ink (Ria Sarwono, Carline Darjanto), Major Minor (Ari Seputra, Sari Seputra, Inneke Margarethe, Ambar Pertiwi), Albert Yanuar, Yosafat Dwi Kurniawan, Barli Asmara, Jeffry Tan, dan Dian Pelangi.

Para peserta Fashion Forward ini tak hanya mendapat kesempatan untuk sharing dan menambah pengetahuan, tapi juga mendapat kesempatan untuk memamerkan produk mereka di Buyer’s Room. Di dalam Buyer’s Room mereka bisa mempromosikan produk kepada para buyer lokal maupun internasional, seperti Isetan (Jepang), Harvey Nichols (Inggris), dan Shinsegae (Korea Selatan).

Tahun lalu, Major Minor berhasil mencuri perhatian buyer dari Harvey Nichols sehingga kini produk Major Minor juga ditawarkan di toko online jaringan toko mewah tersebut. Bahkan, setelah dipajang di website Harvey Nichols sejak Maret 2013, Major Minor sudah mengalami repeat order. Artinya, apa yang telah diupayakan JFW untuk menjembatani label lokal dengan para buyer tidak sia-sia.

Tahun ini, JFW telah memilih 12 desainer muda Indonesia untuk disertakan dalam program Fashion Forward, termasuk desainer aksesori. Beberapa di antaranya desainer busana muslim, Jenahara, Toton Januar, dan Tex Saverio, yang akan segera merilis lini busana siap pakainya. KOMPAS.com

Leave a response »

Mengungkap Pemikiran Pria Soal Fesyen Wanita

ganita : May 2, 2013 06:21 : FASHION

[quote]Wanita sering mengatakan mereka berdandan untuk pasangannya. Jika wanita terlihat menarik di mata pasangan, pria akan menghargai apa yang mereka lakukan.[/quote]

VIVAlife - Seperti dilansir laman Femguide, hal tersebut mungkin benar sampai pada batas tertentu. Tetapi banyak wanita yang berdandan dan berpakaian indah hanya untuk membuat wanita lain terkesan dan tidak peduli apa yang akan dipikirkan oleh pria mengenai gaya fesyen mereka.

Wanita juga biasanya akan menghabiskan waktu berjam-jam untuk menemukan rok dan sepatu mana yang cocok dengan warna blus yang mereka pakai. Tetapi bagi pria, warna serasi itu adalah cokelat dengan cokelat atau hijau dengan hijau.

Ini karena pria seringkali memiliki waktu yang cukup sulit untuk melihat perbedaan antara nuansa warna tertentu. Jadi, sebagian dari mereka tidak terlalu peduli apakah warna sepatu yang Anda pakai cocok dengan gaun.

Ketidakmampuan untuk melihat setiap detail tersebut yang membuat pria tidak terlalu khawatir dengan apa yang akan Anda gunakan. Pria hanya akan melihat gaya pakaian Anda secara keseluruhan. Untuk menentukan apakah Anda terlihat menarik atau tidak.

Pertimbangan lain tentang gaya pakaian Anda adalah bahwa pria tidak selalu menghargai gaya Anda yang “berani” yang mungkin menurut Anda menarik. Tak bisa dipungkiri jika pria senang melihat wanita dengan rok pendek atau yang memperlihatkan sedikit belahan dadanya.

Tetapi kuncinya adalah “sedikit”. Karena pria akan merasa malu jika mereka berjalan bersama wanita dengan pakaian yang terlalu banyak mengumbar bagian tubuhnya.

Kebanyakan pria mengakui bahwa mereka menghargai wanita yang terlihat santai dan nyaman dengan jeans dan t-shirt. Dan menurut pria, wanita akan terlihat seksi saat pergi ke sebuah pesta dengan sepatu hak tinggi, gaun backless atau rok dengan warna yang menarik perhatian, seperti merah. (umi)

Leave a response »

3 Trik Agar Tubuh Terlihat Lebih Tinggi

Hani : January 15, 2013 09:46 : FASHION

Banyak perempuan yang ingin tampil lebih cantik dengan postur tubuh yang langsing dan tinggi semampai. Sayangnya, ketika sudah berusia 20 tahunan, pertumbuhan tinggi tubuh manusia akan terhambat atau bahkan terhenti.

Tinggi tubuh seseorang ditentukan oleh faktor genetik, usia pubertas, dan juga kondisi tubuh. Rata-rata perempuan Indonesia memiliki tinggi tubuh berkisar antara 150-160 cm.

Tak perlu bingung mencari cara untuk membuat tubuh lebih tinggi, coba saja akali dengan baju yang Anda gunakan sehari-hari. Ini panduannya:

1. Beri penekanan gaya yang tepat
Bagian yang paling menghilangkan kesan tinggi adalah pinggang. Jika ingin terlihat lebih tinggi, beri penekanan gaya yang tepat pada tubuh. Ketika mengenakan celana panjang atau pendek, sebaiknya hindari ikat pinggang Anda terlihat. Hal ini akan memperjelas batasan antara pinggang dan kaki sehingga tubuh terlihat terbagi-bagi dan jadi pendek.

Sedangkan untuk sepatu, sebaiknya pilih sepatu denganheels klasik yang terbuka sehingga memperlihatkan kulit kaki. Sepatu yang terlalu tertutup dan tinggi akan membuat kaki terlihat pendek.

2. Pilih warna pucat
Jangan takut memakai busana yang berwarna pucat. Jika baju yang gelap menghasilkan efek merampingkan tubuh, maka warna pucat menghasilkan efek meninggikan tubuh. Memasangkan warna pucat seperti krem, putih gading, dan warna-warna pastel (khususnya sebagai bawahan) akan menciptakan ruang visual pada bagian bawah tubuh sehingga Anda bisa terlihat lebih tinggi. Agar lebih klop, gunakan warna pucat yang senada sebagai kombinasi rok dan sepatu Anda.

3. Pilih celana “flared fit”
Hindari celana skinny jika ingin terlihat lebih tinggi. Meski celana ini bisa membuat kaki Anda terlihat lebih kecil namun tidak akan membuat Anda terlihat lebih tinggi. Pilih celana flared fit, atau celana yang sesuai dengan tubuh namun melebar di bawahnya. Celana ini akan membuat Anda terlihat tinggi karena potongannya yang lurus dari atas ke bawah. Lengkapi dengan penggunaan wedges atau heels agar lebih maksimal.

Sumber: Lucky

Leave a response »



Tags: lv terbaru 2012, Fashion Busana Muslim, dunia fashion 2011, second hati suci, style yang cocok untuk cewek dengan tinggi bafan 150 cm, Koleksi celana cewek di matahari departemen store, gamis panjang untuk postur tubuh pendek dan gendut agar tampak lebih langsing, fashion terbaru di indonesia tinggi badan 150, kebaya untuk perempuan yang dadanya rata, apakah ada artis memakai tas LV warna hijau muda?.