CMP (Chlorophyll Mint Powder) untuk Berat Badan Ideal

(Tulisan berikut ini kami ambil dari tulisan produsen Chlorophyll Mint Powder (CMP))

Berat badan ideal CMP Chorophill Mint Powder

Chlorophyll Mint Powder (CMP) adalah serbuk minuman klorofil dari daun Mulberry dengan rasa mint yang segar dengan kemasan sachet yang pertama di Indonesia, sehingga lebih praktis dan ekonomis. Diekstrak dari daun muda Mulberry yang memiliki kandungan klorofil yg sangat tinggi, yaitu sekitar 5-10 kali dibanding daun alfafa.

Selain dikenal dalam budidaya ulat sutra, daun Murbei telah lama digunakan dalam pengobatan tradisional Cina, untuk menyeimbangkan energi tubuh, menurunkan kadar gula, menurunkan tekanan darah tinggi, memperbanyak air susu ibu, membuat penglihatan lebih terang, dan mengatasi masuk angin.

 

Tentang Chlorophyll Mint Powder

[divider]

Kemiripan struktur kimia klorofil dengan hemoglobin darah manusia, membuat klorofil menjadi molekul yang secara alamiah dapat diterima oleh tubuh dan menjadi nutrisi vital bagi tubuh manusia. Konsumsi klorofil sangat baik untuk mendukung proses pembersihan, penyeimbangan dan pemeliharaan tubuh yang sangat bermanfaat untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan.

CMP baik di gunakan oleh orang yang gemuk maupun kurus sekalipun, baik oleh orang yang tua maupun muda karna CMP ini kerjanya mengikat lemak yang berlebih saja jadi tidak membuat orang yang sudah kurus bertambah kurus namun malah membuat tubuh akan semakin ideal.

Leena waty Limantara, M.sc, Ph.D., pakar klorofil dunia asal Indonesia, mengatakan “Klorofil adalah salah satu pangan yang memiliki kemampuan mengikat lemak. Molekul klorofil mempunyai ekor fitol yang lipophilic (suka lemak) sehingga efektif mengikat lemak dan mengeluarkannya melalui system ekskresi.”

Berdasarkan penelitian lain oleh Dr. Alsuhendra M.Sc., terbukti klorofil mampu mengurangi kadar kolesterol jahat dalam darah. Karena mampu mengikat lemak, klorofil juga efektif menurunkan berat badan.

Chlorophyll Mint Powder (CMP) melangsingkan tubuh dengan proses detoksifikasi. Sifat kepala molekul klorofil yang hidrophobic (suka air) cepat menembus sel-sel tubuh, mengikat dan mengangkat lemak jenuh serta senyawa hidrokarbon berbahaya seperti obat-obatan yang tertimbun dalam tubuh, pengawet & penyedap rasa makanan, nikotin, narkotika juga logam berat dari air minum dan asap kendaraan bermotor, membuang kelebihan asam, karbohidrat, gula darah & sampah dalam tubuh kita, sehingga membuat kita langsing secara alami, seimbang dan kesehatan meningkat.

Chlorophyll Mint Powder (CMP) 100% aman, Tidak ada efek samping! karena diekstrak dari daun Mulberry yang dibudidayakan tanpa menggunakan pupuk kimia dan pestisida, tanpa pengawet, maupun pewarna, dan dikemas dalam kemasan sachet. CMP adalah cara aman, praktis dan ekonomis untuk memperoleh manfaat optimal dari keajaiban klorofil.

Keunggulan Chlorophyll Mint Powder dibanding produk Klorofil Lain :

Berbentuk bubuk, praktis dan simpel untuk di dibawa bepergian, mudah disimpan. mudah dikirim kemana saja pake agen delivery apa aja.(Minuman klorofil berbentuk cairan dalam botol kurang praktis untuk dibawa bepergian dan ketika botol tersebut sering dibuka tutup memungkinkan terkontaminasi virus dan kuman dari luar, jika dikirim lewat jasa delivery/pos kebanyakan ditolak).

Tanpa Bahan Pengawet (klorofil cair pada umumnya memakai pengawet Methylparaben/Prophilpalabens)

Diekstrak dari daun Mulberry (Morus Alba), memiliki kandungan klorofil lebih tinggi, yaitu sekitar 5-10 kali dibanding klorofil daun alfalfa.
Minum 1 sachet CMP setara dengan konsumsi sari pati 2 kg sayuran.

 

Cara Minum dan Aturan Pakai Chlorophyll Mint Powder utk Program DIET :

[divider]

Konsisten dengan 3 hari masa detoks untuk pembuangan lemak, racun, sampah dari tubuh, sekaligus memperbaiki pencernaan & metabolisme tubuh

  • Diminum 30-60 menit sebelum makan
  • Gunakan air dingin/es, JANGAN AIR PANAS!
  • Kurangi makanan berlemak, berkabohidrat tinggi/makanan tidak sehat
  • Jangan makan berat diatas jam 7 malam (boleh konsumsi buah/sayur)
  • Usahakan banyak minum air minimal 8 gelas/hari

Untuk menjaga & meningkatkan kesehatan, cukup konsumsi 2 sachet perhari, lebih dari itu akan lebih baik. Tidak ada batas maksimal untuk jumlah komsumsi karena CMP merupakan produk 100% herbal alami sehingga tidak menyebabkan efek negatif.

Cocok untuk semua usia, terutama yang kurang konsumsi sayuran, anak, remaja, dewasa, tua, ibu hamil, ibu menyusui, orang sakit, atlit dsb.

[divider]