Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara menghilangkan bekas jerawat menjadi pekerjaan tambahan setelah jerawat sembuh. Biasanya bekas jerawat akan hilang dengan sendirinya dalam waktu yang cukup lama.

Tapi jangan khawatir, ada cara alami buat mempercepat menghilangkan bekas jerawat kok. Simak tips-tips berikut ini ya.

1. Tomat
Tomat mempunyai  kandungan vitamin A yang melimpah. Fungsi utama tomat adalah merangsang produksi kolagen, sehingga bisa menyembuhkan kulit dari bekas jerawat. Caranya cukup mudah dengan mengiris tomat dan tempelkan pada bekas jerawat. Lakukan cara ini minimal 2 kali sehari. Dan lihatlah perbedaannya pada wajah sahabat.

2. Madu
Madu mempunyai manfaat yang bersifat antibakteri serta mempunyai khasiat untuk melembutkan kulit. Untuk itu sebaiknya gunakanlah madu secara teratur untuk menghilangakn bekas jerawat di wajah sababat. Dengan cara oleskanlah madu pada daerah sekitar bekas jerawat tersebut, lalu pijat selama beberapa menit, kemudian bilaslah dengan air hanggat hingga bersih. Dan gunakanlah madu asli untuk mempercepat hilangnya bekas jerawat tersebut.

3. Minyak Zaitun
Minyak zaitun selain bermanfaat bagi kesehatan juga bisa digunakan untuk melembutkan dan menjaga kelembapan kulit. Selain itu minyak zaitun juga bermanfaat untuk mengurangi tonjolan bekas jerawat pada wajah kita.

4. Ubi Kayu
Ubi kayu selain bisa sebagai pengganti nasi ternyata juga mempunyai manfaat untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel. Caranya adalah ambillah sepotong ubi kayu, kupas kulit, dan parutlah. Setelah itu peraslah ubi kayu tadi untuk mendapatkan airnya. Lalu sapukan air perahan tadi pada bekas jerawat tersebut. lakukanlah setiap hari selama seminggu. Insya allah noda jerawat sahabat akan menjadi berkurang.

5. Kayu Manis
Selain digunakan sebagai bumbu dapur kayu manis juga bisa digunakan sebagai penghilang bekas jerawat. Dengan cara tumbuklah beberapa batang kulit kayu manis hingga menjadi serbuk. Setelah itu campurkan dengan sedikit air. Sapukan pada bekas jerawat. Lakukanlah selama 1 minggu dan lihatlah perbedaannya pada kulit wajah sahabat.

Halaman: cara menghilangkan bekas jerawat, bekas jerawat, menghilangkan bekas jerawat, cara menghilangkan jerawat, cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dalam 1 minggu, khasiat kulit kayu manis untuk jerawat, jerawat, cara menghilangkan bekas jerawat dalam waktu 1 minggu, menghilangkan bekas jerawat dalam 1 minggu.

You may also like...

Fastworld says:

Sist,,

Fastworld juga punya loh produk ampuh untuk menghilangkan jerawat beserta bekas-bekasnya, dijamin dlm waktu 4 minggu jerawat kabuurrr.

Untuk lebih jelas nya langsung cek link..

http://fastworld-drtv.blogspot.com/