Cara Menaikkan Berat Badan

[quote]Cara menaikkan berat badan adalah dengan mengkonsumsi lebih banyak kalori dari kebutuhan kalori harian Anda. Ini merupakan kebalikan dari cara diet.[/quote]

cara menaikkan berat badanBagi Anda yang ingin menaikkan berat badan, berikut beberapa yang kami kutip dari beberapa sumber:

[dropcap]1[/dropcap]Tentukan seberapa banyak Anda ingin menaikkan berat badan. Untuk menaikkan berat badan seberat 1 pon (0.45 kg), Anda akan membutuhkan sekitar 3500 kalori di atas kebutuhan kalori harian Anda. Sehingga penting bagi Anda untuk makan makanan berkalori tinggi.

[dropcap]2[/dropcap]Makan teratur 3x per hari, plus 2x ngemil makanan ringan diantaranya. Makan dengan jadwal teratur dapat membantu Anda memastikan mendapatkan cukup kalori setiap hari.

[dropcap]3[/dropcap]Makan lebih banyak protein. Kurangnya protein dalam program menaikkan berat badan dapat menyebabkan hilangnya bentuk tubuh indah Anda. Hal ini karena terjadikan penumpukan lemak secara berlebihan.

[dropcap]4[/dropcap]Hindari trans fat. Trans fat dapat meningkatkan lemak perut, serta mendorong tingkat insulin tidak sehat.

[dropcap]5[/dropcap]Tambahkan latihan angkat berat pada program latihan Anda. Ini membantu membangun massa otot.

[dropcap]6[/dropcap]Relax. Perasaan gelisah dan berpikir keras akan membakar banyak kalori, jadi bersantailah.

 

Louis Vuitton Capucine White

Louis Vuitton Capucine dengan hiasan behel besi lambang LV dan penutup yang indah, membuat penampilannya semakin elegan, sangat cocok dengan kamu yang feminim, simple dan casual.

Menghasilkan Uang dengan Oriflame?   Katalog Oriflame Desember 2013


Tags: tas model terbaru, tips menambah berat badan untuk wanita, cara menaikkan berat badan pada wanita, cara unuk menambah berat badan pada wanita.

You may also like...