Busana dan Aksesori untuk Tubuh Berisi

Memiliki tubuh/badan berisi bukan berarti Anda tak bisa tampil gaya. Dengan mengetahui kekurangan dan kelebihan bentuk tubuh, Anda bisa memilih pakaian dan aksesori yang cocok untuk Anda kenakan.

Jadi tak perlu bingung dalam memilih pakaian untuk badan berisi. Jadikan lima item berikut sebagai investasi gaya yang membuat tampilan Anda lebih menarik seperti dilansir Redbookmag.com:

1.Rok pensil


Baik untuk bekerja atau acara malam hari, rok pensil selalu mudah dipadukan dengan berbagai model atasan. Potongannya yang klasik bukan hanya pas dijadikan investasi gaya, tetapi juga jadi ‘senjata ampuh’ menonjolkan lekukan tubuh perempuan. Pilihlah yang potongannya benar-benar pas pada tubuh, tidak terlalu besar maupun kecil. Agar tidak monoton, pilih saja warna-warna rok yang berani, seperti ungu atau merah.

2.Blazer

Salah satu model blazer wanita 2011 ini dapat Anda padukan bukan hanya dengan kemeja, tetapi juga kaus atau atasan berpotongan seksi. Dengan tambahan aksesori seperti scarf, blazer juga bisa terlihat lebih kasual. Potongan blazer yang pas sangat berperan untuk menonjolkan siluet tubuh. Jadi, hal utama dalam memilih blazer adalah cutting yang fit. Cantik bukan?

3.Belt

Belt dengan model yang unik selalu menambahkan elemen yang menarik pada pakaian apa pun. Sabuk yang ukurannya agak besar bisa jadi andalan. Atau tumpuk saja tiga sabuk kecil dengan warna yang berbeda. Tampilan Anda pasti akan lebih gaya.

4.Shift dress

Shift dress akan menciptakan ilusi kurva pada tubuh Anda. Agar makin maksimal, jangan takut untuk mengenakan shift dress warna terang. Memang benar bahwa memakai busana hitam bisa membuat tubuh lebih ramping, tetapi Anda bisa mendapatkan efek yang sama dengan warna solid.

5.Jins berpotongan fit

Lebih baik memiliki satu jins yang benar-benar fit daripada memiliki beberapa jins yang potongannya tidak pas. Penampilan Anda sudah terlihat gaya hanya dengan memadukan jins yang fit dengan atasan sederhana. Lagi-lagi, potongan yang pas adalah kunci utamanya! (art)

Artikel ini diambil dari Vivanews.com

Louis Vuitton Capucine White

Louis Vuitton Capucine dengan hiasan behel besi lambang LV dan penutup yang indah, membuat penampilannya semakin elegan, sangat cocok dengan kamu yang feminim, simple dan casual.

Menghasilkan Uang dengan Oriflame?   Katalog Oriflame Desember 2013


Tags: blazer wanita, model blazer wanita, fesyen untuk badan berisi, model blazer, fesyen untuk wanita berisi, blazer cewek, fesyen yang sesuai untuk badan berisi, model blazer wanita 2011, blezer wanita, model blezer wanita.

You may also like...

hartono says:

ok, keren keren juga koleksinya