Artikel Kecantikan

Artikel kecantikanKumpulan artikel kecantikan wanita dari mulai perawatan wajah, tips kecantikan, cara merawat wajah, kecantikan wajah, perawatan wajah alami, cara perawatan wajah, kecantikan kulit, kecantikan wanita, perawatan wajah secara alami, perawatan kecantikan, tips perawatan wajah, rahasia kecantikan, artikel kecantikan, tips kecantikan wajah, perawatan wajah tradisional, dan tips kesehatan kulit, bisa di chek disini!

Busana Warna Merah Jadikan Wanita Lebih Bahagia

Hani : August 25, 2014 15:30 : Berbagi Ceria, Cantik

Sejumlah alasan dan perkara dapat mempengaruhi mood seseorang. Entah itu sedih, bahagia, kesal, rindu, atau muram. Nah, sayangnya, aktivitas sehari-hari kerap tak peduli dengan mood yang sedang kita rasakan.

Salah satu langkah praktis dalam membangkitkan semangat dan mengubah suasana hati jadi lebih ceria adalah dengan mengenakan busana berwarna cerah. Berikut beberapa pilihan warna yang tepat untuk sebaiknya Anda pilih untuk menemani kegiatan sehari-hari.

1. Merah
Merah adalah warna yang menggambarkan sosok wanita yang percaya diri. Mengenakan busana merah bisa meningkatkan kebahagiaan. Tak menutup kemungkinan, hati yang suram bisa jadi lebih baik dengan mengenakan busana warna merah.

2. Biru
Kalau sedang terburu-buru dan merasa tertekan dengan stres yang mendera, maka kenakanlah warna biru. Sebab, warna yang serupa nuansa laut ini dapat memberikan efek tenang pada pikiran. Selain itu, ditengarai bisa menurunkan tekanan darah dan menstabilkan detak jantung.

3. Oranye
Warna cerah bak senja ini cocok  bagi Anda yang membutuhkan “injeksi” kehangatan, antusiasme dan kreativitas.

4. Kuning
Butuh tambahan keceriaan di hari Anda, busana warna kuning akan membantu Anda merasa lebih segar. Sebab, warna kuning adalah simbol dari kebahagiaan dan kegembiraan. Selain itu, juga bisa menambah daya konsentrasi otak Anda.

5.Ungu
Banyak orang mengatakan, warna ungu melambangkan keanggunan dan kekayaan. Namun sebenarnya, warna ungu melambangkan tingkat kepercayaan diri yang tinggi dan dapat menimbulkan rasa optimis dalam diri seseorang.

6. Hijau
Warna hijau diasosiasikan dengan warna alam yang asri dan rindang. Melambangkan kedamaian, ketenangan dan kesegaran. Jadi, mengenakan busana hijau bisa membuat emosi yang sedang naik turun beralih lebih stabil. Ini tak hanya berlaku pada busana, tapi juga ketika kita melihat warna hijau.

7. Coklat
Warna ini meningkatkan mood Anda menjadi lebih baik. Mengenakan busana warna coklat memantulkan sosok seseorang yang hangat, rendah hati, dan ramah.

8. Pink
Banyak yang bilang, pink adalah simbol wanita. Jadi, bisa dibilang mereka yang mengenakan busana warna romantis ini, hatinya sedang berbunga-bunga.

 

 

Sumber : Huffingtonpost
Leave a response »

Manfaat Menyimpan Sepatu dalam “Freezer”

Hani : June 24, 2014 10:00 : Cantik, Tips

Bau kaki dan bau sepatu merupakan “aib” penampilan yang sangat dihindari oleh para perempuan modern. Nah, ternyata aroma tak sedap pada sepatu berasal dari keringat dan kotoran yang tertinggal dan terendap di kaki.

Keringat pada kaki tidak mudah menguap seperti keringat di telapak tangan. Ditambah lagi, bakteri dan kuman gemar mengumpul di tempat yang lembab dan gelap. Jadi, jangan heran jika sepatu (terutama yang tertutup) mudah sekali berbau.  Berikut ini langkah mudah mengilangkan bau dalap sepatu:

1. Baking powder
Selain bermanfaat untuk membuat kue dan merawat kulit, ternyata baking powder juga memiliki khasiat untuk menghilangkan aroma tak sedap di sepatu. Caranya, taburkan bubukbaking powder ke dalam sepatu setiap malam sebelum dikenakan di pagi hari. Saat akan mengenakan, tepuk-tepuk sepatu dulu untuk menghilangkan sisa bubuk yang tersisa dalam sepatu.

2. Dinginkan sepatu
Mendinginkan sepatu di dalam freezer, mungkin terdengar tidak masuk akal, namun ampuh melenyapkan bau tak sedap pada sepatu. Mulailah dengan membungkus sepatu menggunakan kantung plastik yang sudah diberikan lubang, lalu simpan dalam freezersemalaman. Suhu dingin dipercaya dapat membunuh bakteri dan jamur dalam sepatu.

Jika ingin menerapkan cara ini, pastikan freezer yang digunakan terpisah dari tempat menyimpan bahan makanan.

3. Bedak
Salah satu cara terbaik dan paling mudah yang bisa dilakukan untuk mencegah bau sepatu adalah menggunakan bedak tabur. Taburkan bedak ke dalam sepatu dan kaki sebelum memakai sepatu. Bedak akan mencegah timbulnya keringat berlebih dari kaki.

4. Garam
Garam juga adalah salah satu bahan yang bisa membantu menghilangkan bau sepatu. Tempatkan garam dalam plastik kemudian masukkan ke dalam sepatu semalaman.

Letakkan garam dalam plastik lalu simpan dalam sepatu hingga pagi. Garam dapat menyerap bau tidak sedap di sekitarnya.

5. Jemur di bawah sinar matahari
Sinar matahari akan membantu menghilangkan bau dalam sepatu.

6. Arang
Simpan arang dalam plastik transparan dan letakkan dalam sepatu selama satu jam. Hasilnya, sepatu akan terbebas dari sisa bau keringat pada kaki.

Sumber : Boldsky

Penulis : Christina Andhika Setyanti

Leave a response »

Benarkah Minum Teh Bisa Sebabkan Jerawat?

Hani : June 13, 2014 19:59 : Cantik

WANITA GAYA – Ritual minum teh yang diadaptasi dari budaya negara Inggris memang menawarkan sejumlah manfaat positif untuk kesehatan tubuh. Namun, hati-hati, karena ada beberapa jenis teh yang bisa menimbulkan jerawat.


1. Kandungan bahan-bahan dalam gula
Jika jenis kulit Anda cenderung sensitif, hindari mengonsumsi teh susu dan gula. Sebab, kombinasi teh yang demikian bisa menyebabkan jerawat. Kandungan susu dan gula pada teh bisa meningkatkan produksi sebum yang bisa menyebabkan timbulnya jerawat. Selain itu, seperti kita ketahui, susu  termasuk salah satu jenis makanan yang sulit dicerna oleh tubuh. Nah, pencernaan yang buruk akan membuat kulit jadi tak sehat.

Solusinya, batasi konsumsi teh dengan tambahan gula dan susu. Cobalah untuk mengonsumsi teh hitam atau teh hijau yang terbukti memiliki khasiat memperbaiki tekstur kulit.

2. Kandungan kafein
Kafein memang bisa meningkatkan energi, tapi sebaliknya kafein juga akan meningkatkan adrenalin dalam darah yang menyebabkan peningkatan stres. Nah, stres tinggi bisa membuat kulit mudah berjerawat.

Solusinya, rutin mengonsumsi teh hijau decaf yang kandungan kafeinnya rendah.

3. Kandungan gula
Kandungan gula yang tinggi dalam darah bisa merangsang pertumbuhan jerawat. Maka dari itu, jika Anda melakukan diet tinggi gula (sugar high diet), tubuh bakal memproduksi lebih banyak insulin yang  bisa meningkatkan produksi jerawat.

Sebuah studi menunjukkan bahwa anak-anak muda yang mengalami masalah jerawat mengalami penurunan risiko jerawat dengan beralih ke diet rendah gula.

Solusinya, kurangi jumlah gula di dalam teh yang Anda minum. Ada baiknya juga untuk mengganti gula ini dengan gula palem atau madu.
Sumber : Boldsky

Penulis : Christina Andhika Setyanti

Leave a response »

Kulit Putih dan Bersih dengan Jeruk Lemon dan Air Garam

Hani : May 21, 2014 05:00 : Cantik

Memiliki kulit lembab, bening, bersih, dan bercahaya tentunya adalah dambaan sebagian besar wanita di dunia. Namun, sayangnya, tidak semua orang terlahir membawa gen dan hormon kulit yang tanpa cela.

Pada umumnya kaum hawa tumbuh dewasa dengan kondisi kulit yang berjerawat, kering, kusam, flek hitam, dan sebagainya. Salah satu penyebab rona kulit jadi tidak menarik adalah kulit mati yang menumpuk pada siku, tumit, dan dengkul.

Perawatan yang kerap kali diaplikasikan wanita untuk meluruhkan sel-sel kulit mati tersebut adalah dengan cara scrubbing guna membuat kulit lebih cerah. Agar hasilnya lebih maksimal, lakukan ritual scrubbing dengan memanfaatkan jeruk lemon.

Seperti dikutip Allure, jeruk lemon sangat bagus untuk membersihkan kulit tubuh dari lapisan kulit mati yang menumpuk. Selain itu, juga ampuh dalam mengangkat kotoran yang menyumbat pori kulit, sekaligus membukanya supaya kulit bisa bernapas dan menyerap nutrisi dari produk kecantikan.

Rutin melakukan perawatan kulit dengan jeruk lemon dapat memutihkan, membersihkan, dan mengembalikan cerah kulit Anda.

“Potong jeruk lemon jadi dua bagian. Kemudian ambil airnya dan tambahkan garam laut. Lalu, oleskan dan jadikan sebagai scrub di bagian siku, tumit, dan dengkul,” kata Scott Barnes, make-up artist Jennifer Lopez. Barnes mengatakan, cara ini digunakan JLo sebelum menghadiri ajang Oscars pada tahun 2008 lalu.

 

Sumber :allure.com
Penulis :Christina Andhika Setyanti
Leave a response »

Cegah Keriput, Mulailah Kurangi Makanan Manis

Hani : January 22, 2014 15:02 : Cantik

Paparan sinar matahari selama ini selalu dianggap sebagai biang keladi penyebab kulit menjadi kusam dan keriput. Padahal, hobi kita mengonsumsi makanan manis merupakan penyebab terbesar mengapa tanda-tanda penuaan lebih cepat muncul.

Shutterstock Ilustrasi

Setiap tahun setiap wanita menghabiskan jutaan rupiah untuk membeli produk perawatan kulit dengan teknologi terkini. Kita lebih percaya pada iklan yang mengklaim produk tersebut secara ajaib akan menjaga kulit senantiasa awet muda.

Sayangnya, kegemaran kita menyantap sesuatu yang manis akan membuat jutaan rupiah yang kita keluarkan tersebut menjadi sia-sia.

Pola makan yang buruk: rendah nutrisi dan konsumsi gula yang berlebihan akan menyebabkan kulit lebih cepat kehilangan elastisitasnya. Akibatnya, kulit kendur dan keriput pun muncul.

Terlalu sering mengonsumsi gula juga menyebabkan kulit menjadi tidak sehat, kering, bahkan lebih rentan infeksi. Salah satu tandanya adalah kulit jadi gampang berjerawat.

Penelitian bahkan menunjukkan bahwa pola makan tinggi gula dan refined carbohydrate (misalnya kue, roti, biskuit, permen), lebih cepat menyebabkan penuaan kulit dibandingkan dengan jumlah paparan sinar matahari yang kita terima dalam hidup.

Para ahli kini juga semakin percaya bahwa pola makan kita merupakan faktor penentu kondisi kulit.

Karena itu jika Anda ingin memiliki kulit yang kencang, mulailah untuk mengubah pola makan. Kurangi asupan gula dan karbohidrat sederhana. Selain kondisi kulit yang lebih baik, berat badan juga menurun. Bonus lainnya, risiko terkena penyakit jantung, diabetes, hipertensi, dan penyakit yang terkait dengan penuaan, juga akan ikut berkurang.

Sumber : KOMPAS.com
Editor : Lusia Kus Anna

Leave a response »

Perempuan Merasa Lebih Seksi dengan 7 Hal Ini

Hani : January 3, 2014 10:48 : Cantik, FASHION, Seksologi, Tips

Perempuan mana yang tidak tersipu ketika dipuji seksi oleh pasangan atau suami mereka, karena pada dasarnya perempuan senang dibilang cantik dan seksi.

Kapan terakhir kali Anda merasa seksi dalam kulit Anda sendiri? Tak ingat? Tak masalah, berikut kami persembahkan tujuh hal yang akan menumbuhkan unsur sensual dalam diri Anda sebagai seorang perempuan modern yang percaya diri.

1. Lingerie shapewear
Daripada terus-terusan mengenakan daster, ada baiknya sesekali merasakan sensasi material brokat yang lembut dan sensual lewat koleksi lingerie yang menggoda.  Tidak perlu memilih yang menerawang dan transparan, paling tidak mampu mencetak lekuk tubuh Anda agar terlihat seksi. Agar tampilan maksimal, kunci harus percaya diri, jangan khawatirkan masalah berat badan atau selulit.

2. Sepatu hak tinggi
Sekalipun Anda bukan tipe perempuan yang gemar mengenakan sepatu hak tinggi, namun sebagai perempuan, setidaknya Anda harus memilikinya, walau hanya satu pasang. Karena layaknya sebuah investasi, sepatu hak tinggi akan menjadi “penyelamat” postur tubuh agar terlihat semakin menarik. Di samping itu, sepatu jenis ini ampuh dalam mengekspos kaki sehingga tampak lebih jenjang dan seksi.

3. Pakaian dalam berwarna merah
Warna merah identik dengan segala sesuatu yang mencerminkan sesuatu yang seksi dan “nakal”.  Jadi, apabila Anda sedang ingin tampak seksi, maka warna merah adalah pilihan yang tepat untuk mewujudkannya. Lain waktu Anda sedang ingin memberikan pengalaman bercinta yang lain untuk suami, kenakanlah bra warna merah untuk memompa rasa percaya diri Anda.

4. Lipstik merah menyala
Lipstik merah menyala bisa menyampaikan keinginan Anda yang sedang ingin menjadi pusat perhatian, serta mengedepankan unsur  keberanian, keindahan, dan kepercayaan diri Anda.  Jangan selalu bermain “aman” pada riasan wajah Anda, kenakan sesuatu yang tak pernah Anda kenakan sebelumnya. Seperti yang pernah diungkapkan oleh Gnwyneth Paltrow “Kecantikan bagi saya adalah tentang hal-hal yang nyaman di kulit Anda sendiri. Selain itu, kecantikan itu adalah pulasan lipstik merah menyala di bibir.”

5. Memanjakan diri dengan mandi busa
Bagi perempuan, mandi bukan hanya sekadar membersihkan tubuh, tapi juga sebagai ritual memanjakan diri sendiri setelah aktivitas harian yang mendera stamina. Terkadang berendam dalam kehangat air berbusa dapat membuat perempuan merasa seksi, apalagi jika ditemani dengan segelas white wine dan buku atau majalah favorit.

6. Little black dress
Perempuan dan little black dress memiliki hubungan yang karib dan telah terbina semenjak lama. Hanya dengan satu helai gaun hitam, perempuan akan merasa lebih langsing, misterius dan penuh pesona. Tidak percaya? Coba saja sendiri!

7. Parfum
Temukan aroma yang benar-benar mencerminkan kepribadian Anda, wewangian yang khas akan menjadi identitas diri Anda, sehingga dapat membuat orang selalu teringat dengan Anda hanya dengan menghirup aroma tersebut, meskipun Anda tak ada di dekatnya.

Sumber : GALTime
Leave a response »

Bagi Pria, Lipstik Warna Merah Membuat Perempuan Lebih Sensual

Hani : December 10, 2013 10:27 : Cantik, Inspirasi, Lelakiku, Tips

Untuk perempuan, mengenakan lipstik warna merah, pada kenyataannya memerlukan tingkat percaya diri yang tinggi. Karena, tidak semua jenis kulit perempuan Asia cocok dipulas dengan rona merah menyala pada bibirnya.

Apabila Anda termasuk dari salah satu yang memiliki krisis kepercayaan diri terhadap warna lipstik merah, sekarang coba dipertimbangkan lagi, karena sebuah penelitian justru mengungkap bahwa perempuan yang memulas bibirnya dengan warna merah, ternyata terlihat luar biasa sensual di mata pria.

Penelitian ini dilakukan oleh University of Manchester, para ilmuwan mengamati gerakan mata 50 pria ketika melihat foto perempuan yang menggunakan lipstik. Berdasarkan eksperimen tersebut, disimpulkan bahwa para partisipan pria menghabiskan waktu lebih lama memandangi perempuan yang menggunakan lipstik merah.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, secara psikologis warna merah digeneralisasikan sebagai warna yang hangat, identik dengan karakter yang berani, positif dan memiliki semangat hidup yang tinggi. Dan sifat-sifat tersebut disimpulkan pria sebagai pasangan yang menyenangkan dan menikmati hidup.

“Perempuan yang memulaskan bibir dengan lipstik warna merah, menebarkan aura yang seksi, cerdas, dan kuat. Seolah mereka lahir untuk menguasai dunia,” ungkap Charlotte Tilbury, Make-up Artist langganan kalangan selebriti Inggris.

Temuan lain yang menarik, penelitian di Prancis mengatakan bahwa pramusaji yang saat bekerja mengenakan lipstik merah, ternyata memperoleh tips lebih banyak dibandingkan saat mereka mengenakan lipstik warna lain.

Penelitian tersebut juga menyertakan alasan dari pengunjung pria yang rela mengeluarkan uang lebih banyak untuk sekadar tips. Menurut mereka, saat dilayani oleh pramusaji yang mengenakan lipstik warna merah, mereka merasa lebih bersemangat. Selain itu, di mata mereka pramusaji pun  tampak lebih menarik, ramah, dan profesional.

Wow, temuan yang unik, menggelitik dan layak dipraktekkan. Jadi, lain waktu Anda bertemu dengan si dia, jangan lupa untuk memulaskan lipstik warna merah, supaya perhatiannya hanya tertuju pada Anda!

Sumber : Daily Mail
Leave a response »

Alasan Perempuan Harus Rutin Minum Air Kelapa

Hani : November 29, 2013 12:21 : Cantik

Kulit yang sehat, bersih, mulus, dan putih adalah dambaan semua perempuan. Berbagai produk dan perawatan pun dilakukan demi memperoleh kulit seperti yang mereka inginkan.

Selain mengaplikasikan produk skin care pilihan yang dapat membantu merawat kulit, ternyata ada cara yang lebih alami untuk mendapatkan kesehatan kulit yakni dengan mengonsumsi buah dan air kelapa, yang bermanfaat untuk kulit agar sehat dan mulus.

Studi mengatakan bahwa antioksidan dan sitokinin yang terkandung di dalam air kelapa dapat mencegah penuaan dini pada kulit. Selain itu, air kelapa dapat berguna sebagai pelembab alami bagi kulit Anda, apalagi untuk yang memiliki masalah kulit berminyak.

Selanjutnya, air kelapa juga berfungsi sebagai pelindung kulit dari paparan sinar matahari. Rutin melakukan lulur atau scrubbing dengan campuran air kelapa dan bubuk scrub ampuh menghilangkan kotoran dan radiasi pada kulit.

Masih banyak manfaat lain yang didapatkan dari air kelapa untuk kesehatan kulit Anda. Di antaranya bisa membantu mengatasi infeksi kulit, menghilangkan bekas noda jerawat, membangkitkan energi tubuh, dan sebagai antioksidan yang tinggi untuk tubuh.

Karenanya, untuk mendapatkan sejuta manfaat dari buah yang tumbuh subur di area pantai ini, mulailah mengonsumsi air kelapa satu gelas setiap hari. Disarankan, jangan menambahkan gula, sirup, atau bahan makanan lainnya. Jadi, usahakan agar air kelap benar-benar murni.

kompas.com

Leave a response »

Wanita Perlu Tidur Lebih Banyak dari Pria

Hani : November 28, 2013 11:36 : Cantik, Sehat

Anda pasti sudah memahami pentingnya tidur 7-8 jam setiap malam untuk membuat tubuh tetap segar dan pikiran lebih fokus. Tetapi tahukah Anda bahwa ada banyak alasan mengapa kita perlu memperhatikan kualitas tidur.

 Wanita perlu lebih banyak
Jika bicara siapa yang perlu lebih banyak tidur, maka wanitalah juaranya. Menurut pakar tidur Jim Horne, kaum wanita perlu ekstra 20 menit waktu tidur dibandingkan pria.

“Wanita cenderung melakukan multi-task, mereka harus melakukan banyak hal sekaligus dan sangat fleksibel. Karena itu mereka menggunakan otaknya lebih banyak daripada pria, itu sebabnya mereka harus tidur lebih lama,” kata Horne.

 Mempercantik kulit
Ingin memiliki kulit cantik seperti para artis? Cobalah cukup tidur setiap malam. Bahkan sebuah penelitian mengungkapkan orang Spanyol tidur 14 jam untuk mencegah lingkaran hitam di mata.

Aktris Latin Jennifer Lopez juga mengakui bahwa tidur 8 jam setiap malam adalah rahasianya untuk memiliki kulit selalu muda. “Buat saya, yang paling penting untuk tampil cantik adalah tidur, air putih, dan pembersih wajah yang baik,” katanya.

 Cium wangi bunga
Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mengundang kantuk, salah satunya adalah mencium wangi bunga. Menurut studi yang dilakukan tahun 2007, menghirup aroma bunga mawar sebelum tidur dan saat tidur bisa meningkatkan daya ingat. Aroma lain yang bisa membuat kita rileks antara lain melati atau lavender.

Sumber :She Knows
Leave a response »

6 Hal yang Perlu Diketahui tentang Uban

Hani : November 23, 2013 05:00 : Cantik

Begitu Kate Middleton muncul dengan rambut yang sedikit memutih di bagian atas kepala, semua perhatian mulai tertuju padanya mengingat usianya yang masih tergolong muda. Seperti halnya Kate, rasanya hampir setiap orang langsung merasa panik ketika menemukan satu atau dua helai uban di rambut.

Sejumlah peneliti yang melakukan studi tentang rambut beruban ini menemukan beberapa fakta menarik yang mungkin belum banyak diketahui mengenai uban. Berikut enam di antaranya.

– Uban merupakan kondisi normal karena bertambahnya usia. Para ahli punya sebutan khusus tentang fakta uban ini, yakni 50-50-50. Maksudnya ada 50 persen dari populasi, yang berpotensi 50 persen untuk memiliki uban di usia 50 tahun. Dr. Heather Woolery Llyod, dari University of Miami School of Medicine mengatakan, seperti juga kulit, rambut pun berubah teksturnya seiring bertambah usia.

– Warna kulit menentukan. Orang Kaukasia diyakini tumbuh uban lebih awal, diikuti orang Asia dan kemudian orang Afrika-Amerika. Kenapa bisa demikian, para peneliti masih belum menemukan sebab pastinya.

– Stres menjadi salah satu faktor penyebab munculnya uban. Dr. Roopal Kundu, associate professor di Northwestern University’s Feinberg School of Medicine mengatakan, stres tidak hanya berdampak pada menurunnya elastisitas kulit tapi juga rambut. Selama menderita sakit, misalnya, orang juga mengalami masalah dan pertumbuhan rambut yang lambat. Mereka yang menjalani kemoterapi juga biasanya akan memiliki rambut yang tumbuh dengan warna berbeda.

– Gaya hidup berperan penting. Merokok akan memberi efek terhadap kulit dan juga rambut. Dr. Karthik Krishnamurthy, pakar dermatologi mengatakan menurunnya kadar vitamin B12 akan menyebabkan pigmen rambut berkurang. Salah satu solusi yang bsia dilakukan adalah mengkonsumsi makanan seperti wortel.

– Rambut dan warnanya adalah dua hal yang berbeda. Mesti dibedakan antara rambut dengan warnanya. Sel punca akan mempengaruhi rambut, sementara pigmen sel punca akan menentukan pigmen atau warna rambut. Pada dasarnya keduanya bekerja bersama-sama, namun kadang prematur. Saat ini sejumlah peneliti sedang meneliti apakah ada kemungkinan untuk memperlambat tumbuhnya uban.

– Uban bukanlah rambut yang berubah memutih namun memang ia rambut yang baru. Rambut pada dasarnya bertumbuh antara satu hingga tiga tahun. Seiring bertambah usia, ada rambut baru yang juga turut tumbuh. Setiap kali regenerasi ada kemungkinan pigmen pembentuk warna juga berganti menjadi putih.

 

sumber: shine

Leave a response »