Angelina Jolie, Model Terbaru Louis Vuitton

Louis Vuitton – Sejak Rabu tanggal 15 Juni 2011 Angelina Jolie resmi menjadi model terbaru dari Louis Vuitton, salah satu brand termahal dunia yang berasal dari Paris.

Louis Vuitton Angelina Jolie

Iklan yang menampilkan Angelina Jolie bersama tas Louis Vuitton ini resmi diluncurkan di International Herald Tribune.

Anne Leibovitz adalah fotografer yang mengambil gambar kampanye terbaru ini. Pengambilan gambar dilakukan di negara favorit Jolie yaitu Kamboja tempat dimana ia mengadopsi salah satu putranya yaitu Maddox. Foto kampanye tersebut nampak sangat natural tanpa polesan make up yang terlalu tebal di wajah Jolie. Ia bertelanjang kaki diatas sebuah perahu yang sedang mengapung di danau, disebelahnya terlihat sebuah tas Louis Vuitton penuh monogram yang telah ia miliki selama 6 tahun.

Nilai yang ingin ditonjolkan oleh Louis Vuitton adalah mengenai perjalanan dan kualitas. Ini adalah alasan mengapa Louis Vuitton memilih Angelina Jolie sebagai model terbaru produknya tersebut. Seperti yang kita ketahui, istri dari Brad Pitt ini memang sudah terkenal dengan kualitas dan profesionalitas-nya dalam dunia perfilman. Ia  juga telah sejak lama terjun dalam dunia sosial.

Kabarnya wanita yang terkenal melalui film Box Office “Tom Raider”  ini mendapat bayaran sebesar 10 juta dollar. Sebelumnya, Madonna dan Jennifer Lopez juga pernah menjadi model merek ini sebelum Angelina Jolie terpilih menjadi model terbaru Louis Vuitton.

Halaman: tas lv terbaru, tas lv terbaru 2012, tas lv model terbaru, model tas lv, tas louis vuitton terbaru, model tas louis vuitton terbaru, MODEL TAS TERBARU LOUIS VUITTON, model terbaru tas louis vuitton, model terbaru tas LV, gambar tas lv terbaru.

You may also like...