Aksesori Tepat yang Mengubah Penampilan

[quote]Merasa koleksi busana yang Anda miliki terasa membosankan? Jangan lantas membuang-buang dana yang bisa Anda simpan untuk hari raya nanti, pilih koleksi aksesori yang klasik dan tepat untuk mengubah busana yang terlihat membosankan menjadi lebih gaya. Apa saja aksesori yang patut dimiliki?[/quote]

[dropcap]S[/dropcap]carf

Salah satu aksesori yang cukup sering dikenakan oleh wanita-wanita superchic di Perancis adalah scarf. Tren scarfsemacam ini sempat booming pada pertengahan tahun lalu, dengan scarf yang populer di kalangan remaja adalah tipe ala Giring “Nidji”. Tak perlu pula Anda membeli yang sifatnya tren semacam itu, cukup berinvestasi dengan scarf yang klasik, yang bentuknya seperti sapu tangan, terbuat dari bahan halus seperti sutra. Bisa dikenakan di bagian leher atau diikat ala bandana, atau sebagai penghias tas tangan Anda.

[dropcap]T[/dropcap]as Kulit
Ini merupakan aksesori yang sudah tak bisa ditawar lagi bisa mengubah penampilan seseorang yang terlihat biasa menjadi luar biasa (jika pilihannya tepat, tentunya). Tas tangan kulit yang bagus akan membuat penampilan menjadi klasik. Tergantung bentuk dan cara Anda membawanya, sebuah tas kulit akan menjadi teman terbaik sekaligus aksesori yang menakjubkan. Tak heran banyak wanita yang rela mengeluarkan sekian banyak uang untuk mengoleksi tas-tas tangan dari bahan kulit. Tetapi, meski begitu, memang sepadan. Hanya saja, jangan demi gaya, Anda memaksa membeli tas palsu dengan harga yang juga tidak murah, tetapi kualitasnya tak sebanding.

[dropcap]C[/dropcap]incin Cocktail
Cincin cocktail adalah cincin dengan batu besar yang menarik perhatian, dan berkilau. Cincin semacam ini dengan instan akan mengubah penampilan seseorang. Tak ada salahnya Anda memiliki aksesori semacam ini.

[dropcap]A[/dropcap]nting Hoop Keemasan

Anting hoop berwarna keemasan akan membuat penampilan Anda terlihat lebih berkilau. Padankan dengan kacamata frame besar atau scarf sebagai bandana, Anda sudah siap bergaya di pantai. Jangan lupa tata rambut yang cantik karena perhatian pasti akan tertuju pada area wajah Anda.

[dropcap]K[/dropcap]acamata ala Selebriti
Kacamata hitam akan membuat seseorang terlihat bak selebriti? Mengapa? Ya tentu saja karena ini merupakan salah satu cara para selebriti menutup wajah mereka sekaligus tampil chic. Dari Angelina Jolie hingga Jackie Onassis menggunakan kacamata hitam sebagai aksesori wajib mereka. Jangan lupa kenakan lipstik menawan sebagai padanan.

[dropcap]G[/dropcap]elang-gelang
Gelang-gelang beragam ukuran dan bentuk ketika dikenakan bersamaan akan membuat Anda menjadi pusat perhatian. Jika ingin mengalihkan perhatian orang yang menatap Anda ke arah bagian lain tubuh Anda selain wajah, gelang adalah salah satu senjata ampuh. Pilih yang berwarna keemasan untuk memberi kilau pada penampilan Anda.

[dropcap]I[/dropcap]kat Pinggang Tipis
Ini adalah salah satu investasi untuk para wanita dengan tubuh jam pasir. Bagi mereka yang punya tubuh kecil di bagian tengah, ikat pinggang tipis adalah salah satu investasi berharga. Ikatkan ikat pinggang kecil di luar kardigan,maxidress, atau t-shirt besar. Ikat pinggang akan memberi penampilan yang berbeda, tetapi cukup penting.

[dropcap]A[/dropcap]nting Panjang (Chandeliers)

Anting panjang akan menarik perhatian langsung ke bagian wajah Anda. Kenakan dengan busana malam atau bahkan t-shirt cantik dengan rambut yang diikat kuncir kuda atau mengintip di balik rambut bergelombang Anda, apa pun gayanya, chandeliers yang cantik akan mengubah penampilan.

Aksesori akan membuat penampilan terlihat lebih menarik dan terlihat lebih hidup. Setiap wanita akan butuh aksesori untuk membuat dirinya terlihat lebih gaya. Aksesori apa yang menurut Anda yang belum masuk dalam daftar tersebut?

Sumber: Shine / KOMPAS.com
Halaman: merubah penampilan wanita, cara merubah penampilan wanita, cara merubah penampilan cewek, tips merubah penampilan wanita.

You may also like...