Agar Menjadi Magnet Bagi Pria, Ini Tipsnya!

Ladies, Anda tidak harus menghabiskan waktu berjam-jam di depan cermin untuk bisa menggaet perhatian pria. Pria punya penilaian sendiri pada wanita, tidak sebatas penampilan. Ada beberapa poin yang menjadi daya tarik pria.

Berikut tips untuk menjadi magnet pria.

Berpakaian yang tepat.
Apakah Anda tahu warna merah memiliki kemampuan untuk Menarik perhatian pria? Baik itu lipstik merah mengkilap, pakaian merah cantik atau sepasang stiletto. Jika ingin mencuri perhatian pria, coba kenakan warna merah!

Lakukan kontak mata.
Jika Anda ingin menjadi magnet pria, Anda harus menunjukkan Anda tertarik dengannya. Caranya mudah, lakukan saja kontak mata. Tapi sebelum itu, Anda harus menguasai seni meraih perhatiannya. Saat mengobrol santai, tatap matanya sambil memberi senyum agar dia makin penasaran dengan Anda.

Kekuatan sentuhan.
Selain kontak mata dan senyuman, sedikit sentuhan pada pria bisa membuatnya luluh. Misalnya ketika Anda bercanda sambil mengusap rambut atau pipinya. Dia akan merasa mendapat perhatian lebih dari Anda.

Menunjukkan sikap yang benar.
Tunjukkan sikap yang baik dan santun baik di depan pria atau siapa saja. Sikap yang berlebihan, seperti terlalu manja, kekanak-kanakan atau arogan tidak akan disukai pria. Untuk itu jagalah sikap Anda.

Merasa seksi.
Jangan takut untuk memamerkan sisi liar Anda, tapi juga ingat untuk tetap menjaga norma. Seksi tidak hanya sebatas body yang seksi. Senyum, rambut, pandangan mata juga bisa membuat Anda seksi. Jika Anda merasa seksi dan cantik, ada aura yang terpancar dari diri Anda. Melihat seorang wanita yang tahu untuk menyeimbangkan dirinya akan membuat pria bertekuk lutut.

Ikuti tips di atas dan lihat berapa banyak pria yang tergila-gila pada Anda.

 

idiva