3 Gaya untuk Busana Bahan “Chiffon”

Baju dari bahan sifon (chiffon) dapat membuat penampilan terlihat chic dan feminin. Tubuh pun bisa terlihat lebih  ramping. Agar penampilan maksimal, simak tip bergaya dengan sifon ini.

Gaya santai
Karena bahannya yang nyaman, blus dari bahan sifon cocok untuk acara jalan-jalan bersama keluarga, sahabat, dan teman-teman di akhir pekan. Padukan blus sifon dengan loose trousers sehingga Anda akan memiliki ruang gerak yang lebih banyak. Jangan lupa tambahkan aksesori cantik seperti syal, gelang, dan anting-anting yang chic. Baju santai yang dikenakan tentunya akan tetap terlihat gaya.

Gaya feminin
Bahan sifon yang memiliki kesan jatuh melambai juga akan membuat penampilan terlihat feminin. Padukan blus sifon dengan rok lipit. Gaya ini bisa membuat tampilan terlihat anggun. Tambahkan aksesori-aksesori yang manis untuk menambah kesan feminin. Untuk Anda yang berhijab, busana ini pun bisa dikenakan sebagai gaya andalan.

Gaya semi formal
Blus bahan sifon pun dapat digunakan sebagai alternatif gaya ke kantor. Padukan dengan rok model peplum yang gaya dan blazer potongan pas badan. Ini bisa memberikan kesan formal dan profesional. Selain itu, Anda juga dapat memadukan blus sifon dengan celana bahan potongan lurus apabila tidak suka memakai rok ke tempat kerja. Jangan lupakan juga heels cantik untuk menghiasi kaki.

KOMPAS.com

Louis Vuitton Capucine White

Louis Vuitton Capucine dengan hiasan behel besi lambang LV dan penutup yang indah, membuat penampilannya semakin elegan, sangat cocok dengan kamu yang feminim, simple dan casual.

Menghasilkan Uang dengan Oriflame?   Katalog Oriflame Desember 2013


Tags: baju kerja bahan sifon, baju santai bahan siffon, baju sifon loose, baju untuk santai, baju wanita bahan sifon, busana blus sifon santai, memadukan rok muslimah agar terlihat santai.

You may also like...